Safari Ramadhan Oleh Forpimka Cluring Di Masjid Jami’ul Muta’abidin Kedawung

0
105

Banyuwangi.IP.News – Safari Ramadhan yang diadakan di masjid-masjid perwakilan tiap desa se Kecamatan Cluring oleh Forpimka,Alim Ulama di bagi dalam tiga tim,yakni Tim A,Tim B dan Tim C.

Masjid Jami’ul Muta’abidin Kedawung Desa Sraten Banyuwangi mendapat giliran Safari Ramadhan Kecamatan Cluring pada hari Rabu,20 Maret 2024.

Hadir pada kegiatan tersebut Forpimka,Alim Ulama Kepala Desa Sraten,Babinsa, Babhinkamtibmas,perwakilan dari pengurus NU,Muhammadiyah,LDII,Muslimat,Fatayat NU dan semua stake holder yang ada di Kecamatan Cluring.

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Cluring,sebagai sarana bersilahturahmi dan sarana untuk memperkenalkan sekaligus mendekatkan para pejabat khususnya para pimpinan Forpimka Kecamatan Cluring untuk menginformasikan tugas pokok dan fungsi tiap-tiap pimpinan.

Dalam sambutannya Camat Cluring,Ambyah,SP yang mewakili Forpimka Kecamatan Cluring menyampaikan ucapan terima kasih atas kelompokkan masyarakat Dusun Kedawung.

Karena ikut berpartisipasi dalam rangka mewujudkan suasana yang kondusif,aman dan tentram serta menjamin umat muslim agar dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusyu dan khidmat selama bulan ramadhan.

Beliau berharap melalui kegiatan Safari Ramadhan ini dapat membuka jalan komunikasi antara pemerintah,ulama,organisasi keagamaan dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun sinergitas dan kolaborasi dalam melaksanakan pembangunan di wilayah Kecamatan Cluring.

Kepala Desa Sraten Drs H.A.Rahman Mulyadi menyampaikan capaian-capaian pembangunan yang sudah dilaksanakan selama beliau memimpin Desa Sraten.Masyarakat Kedawung sangat guyub rukun dalam hal kegiatan apapun di desanya. (Irawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here