Sebanyak 200 Sertifikat Progam PTSL Diserahkan Secara Simbolis .

0
216

Banyuwangi, IP.News – Sebanyak 200 sertifikat dari progam PTSL ( Pendafaran Tanah Sestimatis Lengkap ) di Desa Rejoagung Kecamatan Srono Banyuwangi diserahkah oleh Badan Pertanahaan Nasional (BPN) Kabupaten Banyuwangi.

Penyerahan sertifikat secara simbolis ini dilaksanakan dikantor balai desa Rejoagung. Hadir dalam acara penyerahan serttifikat forpimcam Kecamatan Srono ,Kepala Desa Rejoagung Kusnatun Sulistiatin,staf BPN Banyuwangi serta warga masyarakat peserta progam PTSL.

Sementara perwakilan dari BPN , H Ali Mas’ud dihadapan para penerima sertifikat menyanpaikan ,;agar sertifikat yang sudah jadi dimanfaatkan artinya dengan memiliki sertifakat kita dapat dijaminkan kepihak Bank , yang kebetulan pada acara ada perwakilan dari pihak Bank MANDIRI ,

Kepala Desa Rejoagung Kusnatun Sulastiatin dalam sambutannya mengatakan progam PTSL yang sekarang sertifikatnya sudah jadi merupakan kerja keras stafnya bersama pihak BPN Banyuwangi khususnya Bapak H Ali Mas’ud yang bekerja keras sehingga sertifikat tahap pertama sebanyak 200 telah selesai dan sisanya menyusul , ungkapnya.

Lebih lanjut Ali mewanti wanti jika tidak dipergunakan untuk usaha , kata Ali sertifikat agar di simpan dengan baik agar tidak , karena jika sampai terjadi kehilangan biayanya mahal sekali, tegas Ali.

Para pemohon yang sertifikatnya sudah selesai , mengungkapkan sangat merasa senang sekali , karena prosesnya cepat biayanya murah cuma Rp 150.000 ( seratus lima puluh ribu rupiah ) kata Kasmiran saat ditemui di Balai Desa Rejoagung. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here