Siswa – Siswi SMK Puspa Bangsa Terima Program Indonesia Pintar dari Partai Nasdem

0
1797
Para siswa – siswi SMK Puspa Bangsa penerima program indonesia pintar (PIP)

Banyuwangi, IP.News – Siswa siswi Penerima Progam Indonesia Pintar ( PIP ) dari Partai Nasdem merasa sangat senang, pasalnya selama ini mereka belum pernah mendapat bantuan sama sekali dari manapun.

Sehingga ketika mereka mendapatkan dari progam mereka sangat senang sekali, bahkan mereka menilai Partai Nasdem merupakan satu-satunya partai yang sangat peduli terhadap dunia pendidikan.

Salah satu siswa penerima adalah Agnes Adtya Setyaningrum siswi SMK Puspa Bangsa Cluring Banyuwangi kelas X11 .

Saat dikonfirmasi ditempat mereka belajar, Agnes Aditya Setyaningrum yang akrab dipanggil Agnes itu menuturkan dirinya beserta teman teman yang sangat senang adanya progam PIP yang dilaksanakan oleh Partai Nasdem, pasalnya dapat meringan biaya pendidikan.

“ Bantuan sebesar Rp 1 juta rupiah sangat berharga untuk diri saya, apalagi saat ini waktunya membutuhkan banyak biaya “. cetus Agnes.

Kepala SMK Puspa Bangsa Hairul Anwar, S. ST saat ditemui diruang kerjanya mengatakan progam PIP dari partai Nasdem ini sangat membantu meringankan beban biaya pendidikan bagi anak didiknya.

” Kami sebagai Kepala SMK Puspa Bangsa mengucapkan banyak terima kasih kepada partai Nasdem yang telah ikut membantu pendidikan di tempat ini “. Ucap Hairul.

Lebih lanjut Hairul berharap agar progam yang baik itu dapat berlangsung selamanya, karena sangat membantu kelangsungan dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Banyuwangi.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Banyuwangi Supriyadi, SE saat dikonfirmasi diruang kerjanya mengungkapkan progam yang diprioritaskan oleh partai Nasdem adalah masalah kesehatan dan pendidikan ini merupakan amanat dari Undang-Undang Dasar 1945,

“ bangunlah jiwa, bangunlah badannya. Untuk kemajuan dan kemakmuran Negara Indonesia “. Katanya. (Nuratim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here