SMA Antartika Sidoarjo Berikan Reward Bagi Siswa Yang Di Terima PTN. Melalui Jalur Tes.

0
134

Sidoarjo, IP.News – Sekolah Menengah Atas (SMA) Antartika Sidoarjo Memberikan Reward Bagi siswa- siswi yang lolos seleksi Perguruan Tinggi Negeri (PTN) melalui jalur SNBP dan SNBT.Rabu (27/9/2023).Turut hadir dalam acara kegiatan ini Kepala Sekolah , Guru, Pegawai, Ketua Yayasan SMA Antartika, Kepala Dinas Pendidikan Sidoarjo Tirto Adhi dan Pengawas Sekolah Rukmini Ambarwati, serta orang tua wali.

Kepala Sekolah SMA Antartika Mujaini Achmad mengatakan di mana anak yang diterima melalui jalur prestasi sejumlah 99 anak jalur tes 120 anak, “sehingga jumlah total tersebut adalah 219. Namun ada juga anak-anak yang diterima di Poltekkes. Kalau kita jumlah secara keseluruhan melalui jalur prestasi dan jalur Tes di tambah Poltekkes sebanyak 297. Yayasan hanya memberikan reward kepada anak-anak yang melanjutkan ke Perguruan tinggi khususnya yang masuk ke PTN melalui jalur Prestasi dan jalur Tes. Orang tua yang di undang hadir 100% dan Alhamdulillah anak-anak sekarang sedang melakukan kegiatan belajar di Perguruan tinggi masing-masing sudah kami hubungi hari ini penyerahan reward.

Alhamdulillah selama ini kerjasama antara orang tua dan sekolah sangat harmonis sehingga dalam pendampingan anak-anak yang menggapai cita-citanya khususnya kepada anak- anak yang melanjutkan ke Perguruan tinggi hari ini sudah terwujud atas kerja sama Orang tua dan sekolah.

Pesan Mujaini Achmad terhadap anak-anak yang sudah lulus sekolah, tuntutlah ilmu setinggi langit namun tetap jaga nama baik sekolah kalian adalah penerus-penerus bangsa dan jangan sampai kalian itu berhenti di jalan. Artinya capelah keinginan setinggi mungkin dan tidak kalah pentingnya. Jangan sampai di perguruan tinggi tersebut anak-anak itu mengecewakan, yang artinya tetap raih nilai yang terbaik karena anak-anak yang masuk di PTN baik jalur tes maupun prestasi ini nanti estafet untuk adik-adiknya ya sehingga kalian mendapatkan nilai yang terbaik insya Allah adik – adik kalian nanti akan mengikuti kalian semua.ucap Mujaini. (Met/Bas).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here