Soft Opening Resto Apung Sebo di Desa Penatar Sewu

0
1052

Sidoarjo, IP.News – Bagi anda pecinta kuliner masakan desa yang sangat nikmat dan lesat kas masakan Kota Delta Sidoarjo telah hadir Restu Apung Sebo di Desa Penatar Sewu Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo.

Pembukaan Resto Apung Sebo. yang di lakukan oleh manager PT Pertamina Gas, Jaenal Abidin dihadiri oleh seluruh staf desa Penatar Sewu, Kepala Desa dan tokoh masyarakat setempat. Senen (29/4/2019).

Jaenal Abidin Selaku manager Pertamina Gas bidang Corporate Social Responsibility (CSR) dalam kata sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada Pemerintahan Desa Penatar Sewu,dalam mengembangkan Restu, Meskipun dananya ada kalau tidak didukung oleh masyarakat tidak akan terlaksana.

“ Oleh karena itu saya merasa bangga bisa mengembangkan CSR. di Desa Penatar Sewu Ini dikarenakan semua masyarakat mendunkung kegiatan ini hingga terciptalah sebuah Resto Apung Sebo dengan harapan masyarakat nantinya bisa mengembangkan untuk menambah perekonomian masyarakat sekitar, dengan kekompakan saya yakin masyarakat bisa mengembangkan Resto ini “. Kata Jaenal Abidin.

Sementara itu, M.Kolik selaku Kepala Desa Penatar Sewu menyampaikan rasa terima kasih kepada Pertamina yang telah membantu Desa Penatar Sewu dalam membangun Resto Apung Sebo ini dari dana CSR Pertamina, baik keuangannya maupun tenaganya guna membina warga dalam meningkatkan perekonomian masyarakat ke arah yang lebih baik.(Met/Bas).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here