Sopir Truk Kurang Hati Hati Mengakibatkan Kecelakaan Lalu Lintas Menimpa Pengendara Motor

0
137

Lumajang, IP.News – Video viral di media sosial yang di bagikan kebeberapa group washap berantai serta  Facebuk memperlihatkan evakuasi Sebuah Truk yang bermuatan tebu terguling menimpa pengendara motor

Lokasi jalan raya tikungan sebelum jembatan kali pancing lebih di kenal jembatan kali mujur desa Lempeni kecamatan tempeh  minggu (07/05/2023) sekitar pukul 18.00 WIB.

Dalam video warga serta alat berat eskavator berupaya mengevakuasi korban yang tertimpah truk berisi Tebu, hingga membawa korban ke rumah sakit terdekat dengan mobil pickup bak terbuka dan juga ada juga yang di bawa mengendarai sepeda motor.

Sementara Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Radyati Putri Pradini, S.I.K melalui Kanit Lakalantas Polres Lumajang Ipda Loni Roi saat di konfirmasi via washap membenarkan kejadian kecelakaan lalulintas di wilayah kecamatan tempeh, sebuah truk muatan tebu terguling menimpa 7 korban pengendara sepeda motor, 2 korban meninggal dunia, 5 korban luka berat dan luka ringan  sekitar pukul 18.00 sd 18.30 “ jawabnya.

Kronologi kejadian menurut Ipda Loni, kendaraan truk mitshubisi warna kuning No Pol : N 8653 EN, yang dikemudikan Jasmadi (46) warga Desa Tirtomarto, Kec.Ampel Gading, Kab. Malang, berjalan dari arah utara ke selatan di jalan menikung bermuatan berat, kurang memperhatikam jalan dan kurang waspada hingga mengalami oleng ke kanan dan terbalik yang mengakibatkan menimpa sepeda motor HondaVario warna pink No.Pol : DK 3048 IT dan Sepeda Motor Mio warma hitam No.Pol : R 5675 VR yang berjalan dari arah yang berlawanan dari selatan ke utara sehingga terjadi kecelakaan lalulintas, Jelasnya.

Analisa kejadian menurut Kanit Laka Lantas Kendaraan truk Mitshubisi warna kuning di duga kurang waspada berjalan terlalu kekiri yang mengakibatkan kecelakaan Lalu Lintas,Jelasnya.

Sementara informasi yang di terima media ini korban meninggal dunia suami istri warga desa Tempeh kidul atas nama Toyibi (46) dan istrinya bernama Nurhayati (39) sementara anaknya Muchamad Adam Rama Fadilah (7) dan Dewi Khumairoh (14) mengalami luka berat sementara korban lain yang jugam merupakan satu keluarga dari Desa Padang kecamatan padang Lumajang atas nama ahmat Hidayat (34) bersama istrinya siti Nurfadilah (26) anaknya bernama Farel Nur Hidayat (4) mengalami luka ringan. (N)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here