Tidak Terima di Kata Hoax, Nara Sumber Klarifikasi Dengan Bawa Bukti

0
620
Suhariyono alias Hari dan Slamet Santoso saat klarifikasi dengan menunjukkan barang bukti.

Banyuwangi, IP.News – Slamet santoso alias geger dan Suhariyono alias hari warga masyarakat Desa Kebaman Kecamatan Srono tidak terima dengan adanya pemberitaan yang menyebutkan bahwa sumber berita yang pernah di tulis di media massa merupakan berita hoax.

Dengan membawa barang bukti berupa foto copy surat perjanjian jual beli yang ditunjukkan, Slamet Santoso alias Geger menyampaikan semua ini merupakan barang bukti, mana yang dinamakan tidak benar.

“ apa yang mereka itu katakan bahwa berita yang di rilis di beberapa media itu hoax, padahal masalah hoax itu sudah diatur dalam Undang Undang IT “ Ungkap Geger.

Hari menambahkan sebagai nara sumber dirinya akan menanggapi berita yang dimuat di media Indonesia pos, dirinya tidak menyalah media indonesia pos tetapi akan meminta pertanggung jawaban nara sumber yang memberikan pernyataan yang di maksud adalah Asen Irantase.

“ akan saya bawa permasalahan ini ke ranah hukum, karena telah mencemarkan nama baik “ Ancam Hari.

Hari dan Geger dengan tegas mengatakan akan membawa persoalan ini ke ranah hukum , dirinya mempertanyakan yang dimaksud dengan hoax oleh nara sumber ( Trubus – red) berita yang mana ?

Sementara itu Asen Irantase yang sering akrab dipanggil Mbah Trubus , saat dikonfirmasi awak media menuturkan yang dimaksud dengan hoax , adalah berita yang mengatakan bahwa mantan kepala Desa Kebaman menjual GNI itu berita yang tidak benar alias hoax. (imam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here