UNUSA Awards, Tingkatkan Budaya Mutu Kerja

0
503

Surabaya, IP.News – Pada Kamis, 22 Desember, 2022, Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (UNUSA), menggelar UNUSA Awards. Acara ini merupakan pemberian penghargaan oleh manajemen kampus kepada para dosen dan tenaga kependidikan (Tendik).

Dalam kajian manajemen mutu (Quality Management), pemberian pengharagaan kepada para pegawai yang berprestasi merupakan salah satu wujud budaya mutu. Ada berbagai penghargaan, diberikan mulai dari para pegawai tendik dan dosen, serta mahasiswa juga.

Rektor UNUSA Prof. Dr. Ir. Achmad Jazidie, M.Eng., selain memberi sambutan, juga ikut spontanitas menyanyi di panggung. Pentas ini diikuti Pembantu Rektor 1, Prof. Kacung Maridjan, MA.,Ph.D dengan membaca puisi. Hadir pula Pembantu Rektor 2, Ir. Muhammad Fakih, M.S.A, Ph.D, serta Pembantu Rektor 3, drg. Umi Hanik, M.Kes. Mereka kompak memeriahkan acara ini.

Selain jajaran rektorat, acara ini juga dimeriahkan oleh para Direktur dan Dekan serta dosen, karyawan, dan para undangan. Mereka memberi warna ruangan Hall Lantai 9 UNUSA Kampus B Jemursari, Surabaya. Mereka meneriakkan yell-yell untuk memberikan semangat kepada para penari di panggung.

“Dalam rangka pemberian penghargaan ini, diharapkan setiap dosen dan pegawai tendik serta mahasiswa senantiasa meningkatkan kinerjanya agar kampus UNUSA makin terus tambah maju dan meningkat mutunya pula.” Salah satu cuplikan dalam pidatonya.

“Semoga tahun depan UNUSA makin jaya dan selalu mengadakan UNUSA Awards yang lebih semarak.” Harapan dari kedua MC yang mengantarkan agenda UNUSA Awards mulai pagi sampai penghabisan. Dua paduan MC ini sejak awal bikin kocak dan semarak sepanjang acara.

Spontanitas juga dipertunjukkan oleh masing-masing Fakultas: Fakultas Kedokteran, Ekonomi Bisnis dan Teknologi Digital, Fakultas Keguruan dan Pendidikan, Fakultas Keperawatan dan Kebidanan, dan Fakultas Kesehatan, Mereka unjuk kebolehannya. Ada yang pentas tari, nyanyi, dan berbagai tarian kolosal lainnya. Kekompakan para civitas akademika dalam pentas tersebut sebagai cerminan salah satu nilai budaya mutu (Bas/Dj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here