Wabup Sidoarjo Minta KAHMI Dapat Bersinergi Dengan Pemerintah

0
76

Sidoarjo, IP.News – Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD-KAHMI) Kabupaten Sidoarjo periode 2020-2025 dilantik dipendopo Delta Wibawa kemarin malam, Senin, (17/2).

Pelantikan dilakukan Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Jawa Timur. Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin SH serta Forkopimda Sidoarjo yang lainnya hadir dalam pelantikan tersebut. Seperti Dandim 0816 Sidoarjo, kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo, Ketua Pengadilan Negeri Sidoarjo serta Wakapolresta Sidoarjo. Pelantikan tersebut menetapkan H. Ahmad Riyadh sebagai koordinator presidium KAHMI Sidoarjo.

Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri utusan khusus presiden untuk dialog dan kerjasama antar agama dan peradaban Prof. Syafiq Muqhni sebagai pembicara orasi internasional.

Dalam sambutannya usai pelantikan Wabup Sidoarjo berharap KAHMI bisa bersinergi bersama. Bahkan dapat berkolaborasi menyelesaikan permasalahan yang ada. Seperti halnya permasalahan banjir.

“Kita berharap bisa bersinergi bersama, kalau perlu berkolaborasi bersama juga untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada,”harapnya.

Oleh karenanya ujar Wabup yang akrab dipanggil Cak Nur tersebut masukan dari KAHMI sangat dibutuhkan. Sumbangsih pemikirin dari KAHMI sangat dibutuhkan bagi kemajuan pembangunan Kabupaten Sidoarjo.

“Saya ingin betul masukan-masukannya sehingga setiap program dari APBD itu mengena terhadap permasalahan yang ada di masyarakat,”ucapnya.

Koordinator Presidium KAHMI H. Ahmad Riyadh menyatakan siap mendarma baktikan pemikiran dari organisasinya. Begitu pula dengan sinergi bersama dengan pemerintah daerah demi kemajuan Kabupaten Sidoarjo. Dalam kesempatan tersebut H. Ahmad Riyadh juga meminta dukungan dan bimbingan untuk organisasinya. (sigit/kominfo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here