Wakil Bupati Sampang Buka Langsung Musrenbang Kecamatan Sampang

0
1025
Wakil Bupati Sampang H.Fadillah disaat menyampaikan pidatonya

SAMPANGIP.News–Senin 6/2/2017 silam Wakil Bupati H.Fadillah Budiono membuka langsung Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Sampang.Dalam kegiatan yang digelar di aula kantor Kecamatan Kota Sampang ini berjalan dengan lancar. Yang di hadiri oleh Puluhan undangan.Di antaranya, anggota DPRD Sampang Dapil I H.Rahmad Hidayat Rifa’i ,S.AP ,M.Si ,  bappelitbangda, dan camat Kota Sampang. Kepala desa dan ketua TP PKK se-Kecamatan Kota Sampang juga hadir.

Didalam sambutanya Wakil Bupati Sampang menyatakan, setiap tahun dilaksanakan musrenbangcam untuk mengetahui permasalahan pembangunan dan sosial di masing-masing desa. Kemudian, direkam oleh bappeda terkait penggunaan dana,” kata Wakil Bupati Sampang Fadhilah Budiono.

Dia meminta seluruh kepala desa serius mengikuti musrenbang. Fadhilah juga mengingatkan, dana harus diprioritaskan untuk kepentingan masyarakat. ”Musrenbang harus dimanfaatkan untuk perencanaan pembangunan ke depan,” pesannya.

Sementara Camat Sampang Suryanto,  menyampaikan, pelaksanaan Musrembangcam bertujuan untuk membahas dan menetapkan hasil-hasil Musrembangdes yang akan menjadi prioritas di tingkat kecamatan, serta menetapkan alokasi kegiatan yang bersumber dari APBD dan APBN.
“Hasil Musrembangdes yang menjadi prioritas pembangunan kecamatan yakni Sarana dan prasarana, kesehatan dan pendidikan, ekonomi produktif dan juga pemerintahan,” kata Suryanto ( JUM )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here