Warga Desa Wage, Antusias Dan Rela Antri Ikut Vaksin di Balai Desa

0
129

Sidoarjo, IP.News – Warga Desa Wage Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Rela mengantre untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19. Sembari menunggu giliran yang di panggil dalam daftar antrian, Pemdes Wage terus menggiatkan sosialisasi protokol kesehatan selama diterapkan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Dr. Linda dari puskesmas Taman mengatakan Vajksinasi pertama untuk Desa Wage dengan peserta sebanyak 450 orang pada gelombang pertama. Dan Vaksin ke 2 akan di berikan pada tanggal 23 Agustus 2021 mendatang.. “ Sebelum di vaksin peserta di cek dulu tentang kesehatannya,,setelah itu di lakukan suntik vaksin jenis sinovac “. Ungkapnya.

Siti Imawanti selaku perangkat Desa Wage

Sementara itu, Siti Imawanti selaku perangkat Desa Wage menjelaskan bahwa dalam mengurangi angka yang terpapar covid di Desa Wage,kami mengajukan untuk meminta secepatnya masyarakat untuk segera di laksanakan vaksinasi guna mengurangi Warga yang terpapar virus corona ini. “ Bila kami tidak lekas tanggap pada masyarakat mau siapa lagi “. Jelas Siti pada wartwan indonesia pos di ruang kerjanya. Kamis (22/07/2021)

Wanita murah senyum itu juga menyampaikan kepada warga Desa Wage bahwasanya suntikan vaksinasi Covid-19 untuk mencegah terjangkitnya penyebaran covid-19 . (Idin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here