Wartawan Koran Indonesia Pos Biro Kediri Berbagi Takjil

0
310

Kediri, IP.News – Sebagai wujud keperdulian terhadap sesama, terkhusus umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, Wartawan Koran Indonesia Pos Biro Kediri membagikan sebanyak 150 takjil kepada para pengendara yang sedang melintas di jalan Dr. Sutomo Kelurahaan Pelem Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, Selasa (11/04/2023).

Berbagi takjil tersebut dipimpin oleh Kepala Biro Kediri. Winarti, yang dipantau langsung oleh Purdianto, Wakil Pemimpin Umum Koran Indonesia Pos

“ Berbagi takjil di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah sebagai wujud itktihar wartawan Koran Indonesia Pos Biro Kediri, dan murni dari hati Nurani para kuli tinta berbagi sesama “. Ujar Winarti.

Winarti Juga mengatakan, ini merupakan ide para wartawan yang tergabung di Koran Indonesia Pos Biro Kediri sehingga kehadiran kami disini untuk berbagi takjil kepada warga yang melintas dan berbagi itu murni dari hati nurani kawan – kawan wartawan

Menurutnya, walaupun takjil dibagikan cukup sederhana, namun ketulusan hati untuk berbagi dan rasa kasih kepada sesama itulah yang dikedepankan oleh kuli tinta ini.

“Berbagi ini bukan hanya nampang-nampang saja atau gayaan saja, namun ini murni dari hati nurani kita semoga bernilai ibadah bagi kami semua,” tuturnya

Selain itu, kata wanita berjibab tersebut, semua rekan-rekan telah berpartisipasi dalam berbagi takjil ini, dan terima kasih, semoga menjadi amal ibadah buat kita semua di bulan suci Ramadhan ini.

“Dengan kegiatan berbagi takjil ini, semoga kawan-kawan wartawan Koran Indonesia Pos khususnya biro kKediri mendapat pahala dari Allah SWT atas perbuatan mulia “. Pungkasnya. (Johnrambo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here