3 Residivis Pengguna Narkoba di Tangkap Jajaran Polisi Sampang

0
1610
Tiga tersangka pengguna narkoba yang di tangkap oleh Sat Reskrim Narkoba Polres Sampang saat di gelar perkara di Mapolres setempat.

Sampang; IP News – Lagi – lagi tiga orang yang diduga pengguna narkoba jenis sabu diciduk Satresnarkoba Polres Sampang.
Penangkapan ini berkat kerja sama dengan mayarakat dengan kepolisian ,dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang berbeda.

Dalan Jumpa press Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar menyatakan bahwa, dua di antaranya berinisial MJ (30) warga Dusun Burbak, Desa Pangongsean, Kecamatan Torjun, dan inisial BS (31) warga Dusun Gumoron, Desa Patarongan, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang.

Kedua tersangka ditangkap di Jalan Raya Jaksa Agung Suprato Kabupaten Sampang dengan barang bukti satu bungkus plastik klip bening berisi kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu seberat 0,30 gram.

Demikian disampaikan Kapolres Sampang, AKBP Tofik Sukendar, dalam press release Kamis (16/11/2017).

Barang bukti lain, berupa satu unit mobil Honda Jazz RS warna merah bernomor polisi W 371 SA.

Tersangka lain, NS (35) warga Imam Bonjol, Kelurahan Dalpenang, Kecamatan/Kabupaten Sampang. Ia kedapatan barang bukti sabu seberat 0,39 gram saat di depan rumahnya.

“Terungkapnya tiga tersangka sabu ini, berawal dari informasi warga sekitar. Atas informasi itu ditindaklanjuti dan ternyata benar adanya,” ujarnya.

Dan perlu di ketahui bahwa, tersangka NS merupakan salah satu residiviskasus narapidana narkotika sebelumnya. “Tersangka ini merupakanresidivis kasus narkoba, dan sebagai pengguna,” Ucap AKBP Tofik Sukendar
Kapolres Sampang.

Tersangka MJ dan BS diganjar pasal 112 ayat 1 Subs 127 ayat huruf a Jo 132 ayat 1 UU RI No 35 tahun 2009, tentang narkotika dengan pidana penjara maksimum 12 tahun.

Sedangkan tersangka inisial NS dikenakan pasal 114 ayat 1 Subs 112 ayat 1 dan 127 (1) huruf a UU RI No 35 tahun 2009, tentang narkotika dengan ancaman pidana minimum 5 tahun dan maksimum 20 tahun penjaran. (JUM )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here