KPUD Banyuwangi Gandeng Awak Media, Dongkrak Partisipasi Masyarakat Menggunakan hak pilih

0
39

Banyuwangi.IP.News – Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Banyuwangi,menggelar sosialisasi Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur,Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi tahun 2024 bertempat di destinasi wisata Water Park Cluring Banyuwangi,Kamis (10/10/2024).

Sosialisasi yang dilaksanakan oleh KPUD Banyuwangi dirangkai dengan diskusi bersama para awak media Banyuwangi penuh dengan nuansa santai dan keakraban serta semangat kebersamaan untuk mensukseskan Pilkada tahun 2024 di Banyuwangi.

Sunarto sebagai ketua panitia sekaligus mewakili dari teman- teman media Banyuwangi menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang telah dilakukan oleh KPUD bersama dengan para awak media di Banyuwangi.

“Teman-teman media Banyuwangi Selatan diberikan tempat untuk ikut mensosialisasikan setiap tahapan Pilkada tahun 2024 ini,”jelas Sunarto.

Andri selaku moderator juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPUD Banyuwangi atas perhatian dan kerjasamanya untuk sosialisasi,Gathering (ngobrol santai) bersama para awak media Banyuwangi Selatan.

“Kita mendukung KPUD Banyuwangi untuk mensosialisasikan setiap tahapan Pilkada tahun 2024 sehingga pelaksanaan Pilkada nanti bisa berjalan dengan damai dan kondusif,”ucap Andri.

“Media sebagai corong informasi kepada masyarakat untuk mensosialisasikan setiap tahapan Pilkada di Banyuwangi agar partisipasi masyarakat untuk memilih lebih tinggi,karena Pilkada ini untuk menentukan pemimpin tahun 2024- 2029,”tambanya.

Komisioner KPUD Banyuwangi Devisi Sosdiklih,Parmas dan SDM,Enot Sugiharto merasa senang bisa gesah bareng bersama awak media dengan nuansa penuh santai di tempat wisata Water Park Cluring ini.

“Media berperan untuk mendongkrak partisipasi masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dan menjaga Banyuwangi tetap aman dan kondusif,terlebih saat ini sudah memasuki tahapan kampanye,”jelasnya.(Irawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here