Agar Tubuh Tetap Sehat, Ibu-Ibu PKK Kelurahan Mrican Lakukan Senam Bersama

0
390

Kota Kediri, IP.News – Ibu- ibu PKK Kelurahaan Mrican Kecamatan Mojoroto Kota Kediri melaksanakan Senam Pagi Bersama, yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kelurahan setempat, Jum’at (19/05/2023).

Kegiatan Senam Pagi Bersama ini dilaksanakan bertujuan untuk selalu menjaga kebugaran dan kesehatan serta menjalin tali silaturohmi warga masyarakat Kelurahaan Mrican.

Nampak begitu semangat Ibu-Ibu PKK dalam mengikuti senam pagi di ikuti lebih 30 orang peserta dipimpin oleh Ketua PKK RW.01 sebagai Ketua team penggerak PKK Kelurahaan Mrican.

Yuli Racmahwati, Kepala Kelurahan Mrican selaku pembina team penggerak PKK setempat mengatakan, Senam Pagi Bersama ini bertujuan untuk menjalin tali silaturohmi dan agar kondisi badan tetap sehat sehingga dapat menunjang aktifitas kerja sehari-hari.

” Dengan berolah raga tubuh terasa lebih segar dan semangat hidup meningkat sehingga semua dapat dilakukan dengan baik. Kesehatan itu sangat penting dan mahal harganya, karena dengan badan yang sehat segala aktifitas tidak akan terganggu dan semua pekerjaan akan terlaksana dengan baik “, kata Bu Lurah Yuli Racmawati.

Bu Lurah Yuli Racmawati.menambahkan dalam situasi pasca pandemi covid-19 sangat dibutuhkan tubuh yang sehat diantaranya dengan rajin berolahraga “ ini bertujuan agar imun didalam tubuh kita ini kuat dan tidak mudah terserang penyakit “. Tuturnya. (sifa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here