Antisipasi Covid-19, Laskar Merah Putih Mabes Sidoarjo Adakan Bakti Sosial

0
573

Sidoarjo, IP.News – Merebaknya virus Corona ,(covid-19) yang membuat resah warga di respon cepat oleh laskar merah putih Cabang Sidoarjo, dengan melaksanakan bakti sosial berupa penyemprotan desinfektan di RT.01 sampai RT.06 – RW.01 Perumahan Permata Mega Asri Desa Sidokepung Kecamatan Buduran Kabupaten Sidoarjo, Jum,at (3/4/2020).

Di bawa komando Sugiono di dampingi ketua laskar Merah Putih Markas Besar Sidoarjo H. Suyatno mengucapkan banyak berterima kasih kepada semua pihak yang ikut berpatisipasi dalam kegiatan tersebut. “ kepada semua elemen masyarakat yang berperan serta dalam penyemprotan untuk peduli membasmi virus Corona ini kami ucapkan terima kasih, dan berpesan khususnya warga Perumahan Permata Mega Asri untuk berpola hidup sehat guna membentuk imun tubuh kita “. Ucapnya.

Sementara itu Ketua Laskar Merah Putih Mabes Sidoarjo, H. Suyatno saat dikonfirmasi wartawan terkait dengan virus Corona menyarankan tidak perlu paranoid namun kita tetap harus waspada dan berikhtiar untuk membasminya.

H. Suyatno juga menghimbau masyarakat jangan panaroid atau takut yang berlebihan terhadap virus Corona ini, oleh karenanya dengan gerak cepat mrlakukan penyemprotan desinfektan ini masyarakat bisa merasa tenang.

“ semoga covid – 19 ini lekas sirna dari bumi Indonesia yang kita cintai bersama, khususnya di lingkungan Desa Sidokepung, Kegiatan bakti sosial penyemplotan desinfektan di lakukan secara gratis tanpa biaya sepersen pun “. Ucap Aba Yatno. (Met)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here