Beraksi Siang Bolong, Dua Bandit Gasak Motor di Kos Siwalankerto

0
54

SURABAYA, IP.News – Dua bandit beraksi mencuri motor di kos Jalan Siwalankerto Permai II Blok C, Wonocolo, Surabaya, Sabtu siang (4/5). Pelaku mencuri motor Honda CB warna biru putih nopol L 3370 OM milik Ketut Sugiyono warga yang tinggal di Siwalankerto Timur II, Surabaya.

Dalam aksinya, pelaku terekam kamera pengawas (CCTV) yang ada di rumah warga. Pelaku membawa kabur motor dengan cara menunggangi motor korban dan didorong oleh joki motor sarana menggunakan kaki kiri. 

“Motor dicuri di kos Siwalankerto Permai. Waktu saya main ke kos teman,” ujar pemilik motor Ketut Sugiyono, Minggu (5/5).

Pria 44 tahun ini menjelaskan, motor awalnya diparkir di area parkir kos Sabtu siang. Di lokasi juga ada beberapa motor lain lebih bagus milik penghuni kos.

Namun yang dicuri motor Ketut. Pihaknya baru menyadari motor raib saat akan pulang ke kos sekitar pukul 14.00.

“Saya mau balik motor sudah nggak ada. Setelah dicek CCTV kejadian pencurian sekitar pukul 13.30,” ungkapnya.

Menurutnya, dari rekaman kamera pengawas pelaku berjumlah dua orang. Mereka beraksi mencuri motor dengan bekerja sama. Satu orang sebagai eksekutor mengendarai motor CB. Satu orang joki mengendarai motor sarana mendorong motor curian dengan kaki.

Ketut menyebutkan kejadian pencurian motor sudah dilaporkan ke Polsek Wonocolo Sabtu (4/5). Anggota reskrim juga sudah melakukan pengecekan tempat kejadian perkara (TKP).

“Sudah lapor. Petugas polisi siang ini (cek TKP). Kerugian motor saja barang berharga lain nggak ada,” terangnya.

Dari potongan gambar rekaman kamera pengawas, pelaku joki mengendarai motor Honda Scoopy warna abu-abu, mengenakan jaket hitam dan celana panjang. Sementara pelaku eksekutor memakai kemeja warna putih, celana hitam, memakai topi hitam dan membawa tas selempang. (Min)

Sumber : radarsurabaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here