Bupati Banyuwangi : Bisa Jawab Pertanyaan, Langsung Saya Beri Hadiah

0
411

Banyuwangi, IP.News – Kunjungan kerja Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani di Desa Kedungasri, Kecamatan Tegaldlimo Kabupaten Banyuwangi, Rabu tanggal 24 Agustus 2022 disambut antusias oleh siswa siswi SDN 3 kedungasri.

Kehadiran Bupati Ipuk, didampingi oleh SKPD, diantaranya adalah Kepala Dinas Sosial Banyuwangi, Plt Diknas Banyuwangi, Suratno SPd, MPd, Kasat Satpol PP, Wawan Yadmadi,MSi , Saat berkunjung di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Kedungasri ,Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani. SPd. disambut antusias dewan guru serta siswa siswi.

Selain itu hadir juga dalam acara kunjungan kerja Bupati Banyuwangi di Desa Kedungasri Camat Tegaldlimo, Mujiono S.AP.,Plt KORWILDIKNAS Tegaldlimo, Drs. Suharto, Kepala Desa sekecamatan Kepala Desa sekecamatan Tegaldlimo, Kepala Sekolah SDN sekecamatan.

Selain itu dalam kunjungan di SDN 3 Kedungasri Bupati Banyuwangi juga di dampingi oleh tim pemadam kebakaran Kabupaten Banyuwangi, BPBD serta TAGANA

Dalam rangkaian kenjungan tersebut Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) memberikan simulasi bagamana cara evakuasi ketika terjadi gempa bumi,

Sementara itu Tim dari Pemadam Kebakaran (DAMKAR) Kabupaten Banyuwangi memberikan pembelajaran bagaimana cara memadamkan api ketika terjadi kebakaran, hal ini yang disimulasi oleh tim Damkar kepada anak anak sekolah Dasar.

Kedatangan tim ke SDN, 3 kedungasri bertujuan memberikan pembekalan dan pembelajaran ,serta pengenalan secara dini kepada anak-anak sekolah Dasar. Para siswa juga diperkenalkan tim yang tergabung dalam Taruna Siaga Bencana (TAGANA )yaitu relawan yang siap mengabdikan diri secara suka rela untuk membantu bencana. (Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here