Bupati Sidoarjo Berangkatkan Lomba Lari 10 K Lumpur Lapindo

0
1013
Bupati Sidoarjo Saiful Illah, SH. M.Hum di dampingi Wakil Bupati Nur Ahmad Syaifuddin, SH dan Anggota DPRD Sidoarjo M. Nasik saat memberangkatkan lomba lari 10 K Lumpur Lapindo.

Sidoarjo, IP.News – Bupati Sidoarjo Saiful Illah, SH. M.Hum memberangkatkan lomba Lari Lumpur Lapindo 10 kilometer di Desa Besuki Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo. Yang di adakan oleh Dinas Pariwisata dan Olah Raga Kabupaten Sidoarjo.

Acara lomba lari ini diikuti peserta lari sebanyak kurang lebih 3000 peserta, Turut hadir dalam acara ini diantaranya Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin, SH. Kepala Dinas Pariwisata dan Olah raga Joko supriyadi dan anggota DPRD Sidoarjo dari Fraksi PKB M Nasik.

Bupati Sidoarjo H.Saifull Illah SH. M.Hum dalam kata sambutannya mengatakan lomba lari ini tidak hanya diikuti oleh warga Sidaorjo saja, tapi juga dari luar Sidoarjo diantaranya dari kongo Afrika dari Nusa Tenggara Barat dan dari Bandung Jawa Barat.

“ Lomba lari ini jangan di lihat dari besar kecilnya hadiah tapi lihatlah sebagai ajang tali silaturrohmi, kita bisa berkenalan bagi yang belum kenal dan juga tali persaudaraan ”. Kata aba Saiful.

M. Nasik Selaku anggota DPRD Sidoarjo Dari fraksi PKB saat di temui mengatakan sangat senang dan mendukung diadakannya lari Lumpur Lapindo ini karena lumpur lapindo bisa mengenalkan kepada peserta lomba sebagai tempat pariwisata.

“ kegiatan ini membuat motivasi bagi warga Jabon khususnya untuk bergerak mengikutui lomba ini juga untuk menumbuh kembangkan kegiatan yang positif”. Tegas Nasik. (Met/Bas).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here