Bupati Sidoarjo Lantik Kepala Desa Trosobo

0
1523
Bupati Sidoarjo Saiful Ilah saat melantik Heri Achmadi sebagai Kepala Desa Trosobo di Kantor desa setempat, Jum’at, (21/12/18).

Sidoarjo, IP.News – Kepala Desa terpilih Desa Trosobo Kecamatan Taman, Heri Achmadi akhirnya dilantik Bupati Sidoarjo Saiful Ilah, di Pendopo Balai Desa Trosobo, Jum’at, (21/12/18).

Pelantikan Heri Achmadi baru bisa dilakukan karena harus menunggu Proses Hukum yang harus dilalui dan di hormati, dengan kebersamaan masyarakat Trosobo untuk membangun desanya ini semua bisa di lewati atas keja samanya masyarakat Trosobo dalam menciptakan rasa aman di desa.

Bupati Sidoarjo dalam kata sambutannya berpesan pada kepala Desa Trosobo yang baru di lantik harus memiliki pemikiran yang dewasa. Menjadi Kepala desa dituntut untuk mampu menumbuhkan peran dan partisipasi masyarakat dalam membangun Desa.

“ Saya ingatkan kembali kepada Kades Terpilih yang baru saja dilantik, saudara Heri Achmadi agar mewujudkan program- program yang dijanjikan kepada masyarakat selama kampanye pilkades lalu, ” tegas Saiful Ilah didampingi Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho seusai pelantikan.

Saiful Ilah juga minta agar Kades bisa bekerja sama yang baik dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dalam menjalankan roda pemerintahan Desa.
“ Kepala desa harus mampu memberikan rasa keamanan dan kenyamanan masyarakatnya, memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan bebas dari pungli, “ ujar Saiful Ilah.. (Gus Met/Cak Ron).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here