Cabor Gulat Porprov Kontingen Lumajang Berhasil Persembahkan Emas Dan Perunggu

0
433

Lumajang ,IP. Nwes – PORPROV Jatim 2022 tengah berlangsung ada yang dalam tahap penyisiha dan sebagian sudah melaksana kan final dan salah satunya Cabang Olahraga Gulat yang berhasil menambah koleksi Medali emas dan Perunggu, yang diselenggarakan di GOR Chang Hwa, Lumajang, Senin ( 27/6/2022 ).

Medali emas berhasil dipersembahkan Ari Akbar Rahmandani pada kelas 87 Kg, sedangkan medali perunggu dipersembahkan Elma Nur Yanti pada kelas 57 Kg.

Pelatih Gulat Lumajang, Faturrahman menerangkan, bahwa dirinya bersyukur atas raihan medali emas dan perunggu pada pertandingan hari ini. Hal itu menurutnya, tidak terlepas dari latihan keras dan disiplin para atlet dan official yang terlibat.

Kalau kita latihan sangat keras, bertandingnya akan mudah,” terangnya. Dengan begitu, cabor Gulat Lumajang berhasil mempersembahkan satu emas, satu perak dan dua perunggu. Kabupaten Lumajang masih menempati posisi ke 6 dari hasil pertandingan Cabor Gulat.

Faturrahman juga menerangkan, Kabupaten Lumajang masih berpotensi mengejar ketertinggalan raihan medali pada cabor Gulat di beberapa sisa pertandingan. Besok empat atlet tanding, lusa 1 atlet, kita masih ada potensi emas lagi,” jelas dia.

Berdasarkan data perolehan pertandingan dari website resmi porprovjatim, per hari ini Kabupaten Lumajang masih menduduki urutan ke 12 raihan medali pada seluruh cabor, yang terdiri dari 5 emas, 7 perak dan 7 perunggu. (N)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here