Chacha Serly Eks Trio Macan DiMakamkan di Desa Wage

0
882
Peristirahatan terakhir almarhumah Chacha Sherly. atau Yuselly Agus Stevy di pemakaman umum Desa Wage.

Sidoarjo, IP.News – inna lillahi wa inna ilaihi rajiun, Kabar duka datang dari mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly.

Chacha Sherly meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif karena mengalami kecelakaan di Jalan Tol Solo-Semarang – Jawa Tengah

Chacha Sherly dimakamkan di pemakaman umum Desa Wage Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo, selasa (5/1) pukul 19.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang , Chacha Sherly alami kecelakaan beruntun pada Senin (4/1/2021) di jalan Tol Semarang-Solo KM 428. Peristiwa nahas tersebut bermula karena salah satu kendaraan berjenis truk boks hilang kendali.

Akibatnya, truk boks itu terguling di Tol Semarang-Solo KM 428 dan menyebabkan kecelakaan beruntun pada kendaraan lainnya.

Dia menggunakan kendaraan Honda BR-V ber-nomor polisi S 1180 HW.

Dalam kecelakaan itu, sopir mobil yang ditumpangi Chacha hanya mengalami luka ringan. Chacha terluka parah dan sempat dilarikan ke RSUD Ungaran, namun tidak tertolong usai menjalani perawatan lebih 12 jam.

Chacha Sherly mengawali karier dan bergabung dengan Trio Macan pada tahun 2011 silam. Bersama Trio Macan, Chacha merilis beberapa single seperti Iwak Peyek, Macan Ternak, Putus Ya Putus, Suka Sama Kamu dan lainnya.

Lahir di Bondowoso, Jawa Timur pada tanggal 23 Januari 1990, pemilik nama lengkap Yuselly Agus Stevy seharusnya tahun ini genap berusia 31 tahun. (idin/giman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here