Deklarasi KKCI Banyuwangi Dihadiri oleh Ratusan Peserta dari Wilayah Jawa dan Bali

0
129

Banyuwangi, IP.News – Ratusan mobil padati halaman parkir tempat wisata water park Kota Cluring, Kedatangan ratusan kijang kapsul tidak lain adalah untuk menghadiri Deklarasi KKCI (Kijang Kapsul Comunity Indonesia ) Banyuwangi.

Ketua Panitia KKCI Banyuwangi ZULFA dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukung dalam Deklarasi KKCI Banyuwangi yang dilaksanakan pada tanggal 10 Desember 2023 bertempat di wisata water park Kota Cluring Banyuwangi.

Acara Deklarasi dihadiri oleh pengurus dari berbagai daerah , diantaranya,KKCI YOGYAKARTA, MALANG RAYA ,MOJOKERTO ,SURABAYA,dan juga KKCI BALI

Deklarasi KKCI BANYUWANGI bertujuan untuk menjalin rasa persatuan dan kesatuan serta menjalin silaturahmi,seduluran selawase.

Alasan ditempatkannya acara Deklarasi KKCI BANYUWANGI, dikarenakan tempatnya strategis akses jalannya mudah , tempatnya bersih, dan asri serta nyaman, ungkap Zulfa ketua panitia

Tim perwakilan dari Surabaya, David saat dikonfirmasi terkait kegiatan deklarasi KKCI Banyuwangi,mengatakan sangat senang dapat menghadiri Deklarasi KKCI di Banyuwangi, selain menambah persaudaraan juga dapat berlibur bersama keluarga. (nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here