Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Sidoarjo Saat ini melakukan Penjaringan Kepala Sekolah

0
2154
Drs. Ec.Asrofi, MM. MH.
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sidoarjo.

Sidoarjo, IP.News – Dinas Pendidikan dan Kebudataan Kabupaten Sidoarjo dan Kementrian Pendidikan melakukan seleksi calon kepala sekolah untuk mengisi kekosongan jabatan mulai dari tingkat dasar (SD) hingga atas (SMP) di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Penjaringan seleksi kepala sekolah tersebut diadakan di gedung UPT Pendidihan Kabupaten Sidoarjo pada hari Kamis 4/10/2018 bekerja sama dengan pergiruan Tinggi Unesa

Drs. Ec.Asrofi MM MH. Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Sidoarjo saat di temui di tempat kerjanya mengatakan Kepala sekolah merupakan kunci yang menentukan keberhasilan pendidikan di sekolah.

“ Kami mengharapkan dengan adanya seleksi terpilih calon kepala sekolah yang berkualitas dan memiliki integritas tinggi untuk memajukan sekolah,” Kata Asrofi.
Lebih lanjut Asrofi menjelaskan Jumlah seleksi untuk tahun ini sebanyak 60 calon kepala Sekolah untuk menambah kekurangannya akan di laksanakan tahun depan.

“ diharapkan, para Guru yang lulus test Kepala sekola itu, benar-benar nantinya seorang Kepala sekolah yang profesional, hingga dapat memenuhi kualifikasi yang diinginkan semua pihak “. Tegas Asrofi. (Gus Met / Cak Bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here