DISBUDPARPORA KOTA MADIUN GELAR WAYANG KULIT SEMALAM SUNTUK

0
1824
Wakil Walikota Madiun Sugeng Rismianto menyerahkan wayang semar kepada Ki Dalang Anom Suroto yang menandai pagelaran wayang kulit di mulai

Madiun, IP.News – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke – 72 DISBUDPARPORA KOTA MADIUN menggelar wayang kulit semalam suntuk dengan dalang Ki Anom Suroto dan Bayu Aji.

Acara yang di mulai hari jumad tanggal 18 agustus 2017 jam 19:00 yang bertempat di alon alon kota madiun.dalam pegelaran wayang kulit ini mengambil lakon SEMAR BANGUN KAYANGAN.

Terlihat para tamu dan undangan di antara wawali Kota Madiun Sugeng Rismianto beserta ibu dan juga Sekretaris Daerah Kota Madiun Maidi,Kepala UPD dan juga Danrem, Dandim, para Camat, Lurah, RT, RW, serta tokoh masyarakat yang ada di kota madiun.

Sebelum pagelaran wayang kulit di mulai.di suguhkan berbagai tari dan paguyupan pencak silat wilayah sektor taman dan juga pembagian hadiah serta piala hasil dari lomba nyanyi yang di gelar kemarin tanggal 15 Agustus di gedung kesenian Kota Madium.dan dilanjutkan pidato wakil Walikota Kota Madiun Sugeng Rismianto,. Acara ini juga dihadiri tamu undangan dari Staf Ahli Kemenpora, Bupati Madiun Mutarom serta Wakil Bupati Iswanto.serta mantan walikota Madiun Kokok Raya dan Wakilnya Gandi Yunita.

Dalam pidatonya wawali ngucapkan terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta kepada pendiri Republik ini kerana beliaulah negeri ini ada.tidak lupa kepada para pejuang pejuang yang telah gugur di medan perang untuk membela negara ini. dan giliran kita semua untuk mengisi kemerdekaaan ini dalam segala bidang.

Dengan tema kemerdeakaan Ri ke 72 ingin menjadikan kota madiun tenang, tentram, damai. Supaya investor bisa datang ke Madiun. dan mengharap prestasi prestasi yang diraih bisa dibanggakan oleh pemerintah kota madiun.

Wawali Sugeng Risminto mengharap para pejabat pejabat yang mengabdi di Kota Madiun bekerja dengan iklas dan tulus untuk kemajuaan Kota Madiun. ( rik )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here