Dispora Kabupaten Sidoarjo Adakan Seleksi Persiapan Popda

0
1539

Sidoarjo, IP.News РDalam rangka menyongsong Popda ke 12  tahun 2018 Dinas Pariwisata Dan Olah Raga Kabupaten Sidoarjo mengadakan seleksi Cabang olah raga tenes meja yang diadakan di Gor SMP 2 Sidoarjo. Senen 19/2/2018.

Dengan Hasil seleksi POPDA 2018 di SMPN 2 Sidoarjo sebagai juara untuk Single putri ” Juara 1. Intan Purnama Putri (Krian ) 2. Juara 2 Khusnul khotimah Nur Ismawati ( Sidoarjo). Juara 3. Urfy hidayatul islamiyah ( Taman

Sementara itu untuk Single putra: Juara 1. Mochammad Andika Riskyan Syah ( Krian) Juara 2. Ahmad Riski ( Waru ) Juara 3. Bramasta Hudayanto ( Krian)

Joko Supriadi Spd. selaku kepala Dispora Sidoarjo .ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan tujuan pokok dan fungsi dispora yaitu melakukan pembibitan dan Pembinaan Prestasi olah raga.

Dispora terus berupaya mencetak atlet handal untuk membawa nama harum Jawa Timur di tingkat Nasional

Samsul Huda yang juga pelatih tenes meja, (PTMSI) Sidoarjo mengatakan . bahwa atlet yang juara di seleksi POPDA tahun 2018 ini merupakan hasil yang terbaik dan fair , mudah mudahan nantinya bisa membawa dan mempersembahkan medali di tingkat Nasional (met/cak.ron))

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here