Dokter Abal – Abal di Tangkap Polres Mojokerto Kota, Dua Orang Diamankan

0
126
Ilustrasi dokter gadungan di borgol

Mojokerto, IP.News – Seorang pria yang disebut sebagai dokter dikabarkan diamankan Satreskrim Polres Mojokerto Kota lantaran diduga menjalankan praktik ilegal kedokteran.

Selain pria itu, turut diamankan seorang wanita yang disebut-sebut adalah asisten dari sang dokter.

Informasi yang dihimpun, pria yang disebut sebagai dokter itu berinisial CP (38) warga Mojokerto. Ia diamankan polisi di Dusun Kembangan, Desa Mojojajar, Kecamatan Kemlagi saat mengobati seorang warga.

Penangkapan itu dilakukan saat Satreskrim Polres Mojokerto Kota mendapat informasi adanya praktik dokter yang diduga dilakukan seseorang yang tidak memiliki pendidikan tenaga kesehatan (nakes).

Ketika diperiksa tentang legalitas dari praktik kedokteran tersebut, pria yang disebut dokter itu tidak bisa menunjukkan.

Sementara si wanita disebut mempunyai legalitas. Keduanya saat ini kabarnya tengah diperiksa terkait praktiknya tersebut.

Dari informasi lain yang diperoleh, pria tersebut merupakan lulusan sekolah menengah kejuruan (SMK). Ia membuka praktik kedokteran hanya bermodal pengalaman bekerja di salah satu klinik di Mojokerto.

Sumber : jatimnow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here