DPW AWDI Jatim Ucapkan Selamat Lutfil Hakim Terpilih Sebagai Ketua PWI Jatim

0
61

Surabaya, IP.News – Atas nama seluruh Jajaran Pengurus Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia DPW Jawa Timur mengucapkan Selamat kepada Cak Lutfil Hakim yang akrab disapa Cak Item terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur periode 2021-2026 di Konferensi PWI XV 2021 yang dilaksanakan di salah satu hotel di Surabaya, pada Rabu (18/11/2021).

Ketua DPW AWDI Jatim Gatot Irawan menyampaikan bersyukur atas suksesnya pelaksanaan acara
Pemilihan Ketua PWI Jawa Timur berjalan dengan tertib dan aman sampai pada penghitungan suara, hingga konferensi selesai.

“Alhamdulillah saya bersyukur atas amanah yang disandang Cak Item meraih kemenangan dan berhasil mendapat predikat Ketua PWI Jawa Timur. Semoga dalam menahkodai PWI Jatim ke depan. Bisa membawa PWI Jatim lebih baik dan lebih maju” tutur Gatot yang juga sebagai Pemred Panjinasional.

Salah satu misi AWDI Jatim yang baru mendapatkan SK dari DPP AWDI Pusat berniat akan berkunjung kepada Para Pimpinan Organisasi Pers di Jawa Timur. Termasuk PWI sebagai organisasi tertua di Jawa Timur.

“Iya dalam waktu dekat kami akan kulonuwun anjangsana untuk sowan ke para pimpinan organisasi pers di Jatim guna membangun kebersamaan dalam menjalankan pemahaman pers agar kawan-kawan wartawan selalu berpegang kuat pada etika jurnalistik” ujarnya..

Sebagaimana adat orang jawa silaturahmi antar lembaga sangat diutamakan dan sebagai organisasi yang baru terbentuk dijatim AWDI akan ber’anjangsana untuk menyatukan kebersamaan, lanjut cak gatot dengan nada kalem ya.

“Kami sudah melakukan audensi kepada Gubernur yang di arahkan ke Dinas Kominfo Informatika, selanjutnya kepada Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, tinggal ke Polda dan DPRD Jatim belum ada jawaban karena saat ini pandemi Covid-19 masih belum sepenuhnya selesai.

Namun dalam waktu dekat kami ke Lembaga-Lembaga pers dulu khususnya ke PWI kalau diperkenankan” lanjut gatot mengakhiri pembicaraan. @munip/humasAWDIjatim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here