Empat Polisi Sidoarjo Dapat Penghargaan di HUT Bhayangkara Ke – 71

0
1119
Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Himawan Bayu Aji didampingi Bupati Sidoarjo memberikan penghargaan kepada empat polisi yang berprestasi.

Sidoarjo, IP.News – Korps Bhayangkara memperingati hari ulang tahunnya ke-71. Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Himawan Bayu Aji berharap tetap mendapat dukungan dan kepercayaan dari masyarakat maupun pemerintah daerah Kabupaten Sidoarjo dalam mengamankan kota Sidoarjo.

“Harapan kami dalam HUT Bhayangkara ke – 71 tahun ini bisa mengamankan khususnya wilayah hukum di Kabupaten Sidoarjo, dengan keamanan yang baik melalui koordinasi dan komunikasi sehingga program – program dari pemerintah Sidoarjo bisa berjalan dengan baik pula,” ucap Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Himawan Bayu Aji, Senin (10/07/2017).

Kapolresta juga meminta agar lebih meningkatkan kewaspadaan baik diri sendiri dan institusi karena akhir-akhir ini banyak ancaman aksi terorisme.

“Meningkatkan kewaspadaan psikis maupun fisik terhadap serangan teroris yang ada akhir-akhir ini juga diperlukan,” jelas perwira angkatan tahun ’95 tersebut.

Dalam parade HUT Bhayangkara ke – 71 di Mapolresta Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo menyempatkan memberikan penghargaan kepada 4 anggota yang telah berprestasi karena mengabdi kepada negara yakni, Kapolsek Waru Kompol M. Fatoni, Aiptu Hariono mendapat Satya lancana pengabdian 32 tahun, Aiptu Samsul Hadi Satya lancana Pengabdian 16 tahun, Brigadir Iswahyudi mendapatkan Satya lancana Pengabdian selama 8 tahun.

Sumber : Sidoarjo.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here