Forkopimda Sidoarjo Gowes Bareng Kuatkan Sinergitas

0
378

Sidoarjo, IP.News – Indonesiapos News Para pejabat pimpinan daerah Kabupaten (Forkopimda) Sidoarjo mau berolah raga. bersepada. (Gowes) . Dimulai dari pendopo Delta Wibawa menuju Kecamatan Tulangan. Jum,at (28/8/22).Olah raga gowes sangat digandrungi masyarakat di pilih Forkopimda Sidoarjo.

Terlihat sinergitas membangun Kabupaten Sidoarjo. Tampak Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor S.IP, Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi SH, Ketua DPRD Sidoarjo H. Usman serta Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro dan Ketua Pengadilan Negeri Sidoarjo Sutarjo SH.,MH. Gowes kali ini juga diikuti oleh Danlanud Muljono, Kolonel PnB Mohammad Apon.

Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor mengatakan tujuan gowes kali ini bukan hanya untuk menjaga kebugaran. Namun dibalik itu adalah untuk memperkuat sinergi Forkopimda Sidoarjo yang telah lama terbangun. Dikatakannya sinergi sangat dibutuhkan dalam membangun Kabupaten Sidoarjo. Tanpa sinergi, pembangunan Sidoarjo tidak dapat berjalan baik.”Sinergitas ini tidak boleh luntur sampai kapanpun,”ucap bupati yang akrab dipanggil Gus Muhdlor itu.

Saat di temui Gus Muhdlor mengatakan sinergi Forkopimda Sidoarjo sangat nampak saat menangani pandemi Covid-19. Satu sama lain bahu membahu mencegah penyebaran virus tersebut. Belum lama ini sinergi itu kembali terlihat dalam menangani Penyakit Mulut dan Kuku/PMK yang mewabah pada hewan ternak. Polresta Sidoarjo dibantu Kodim 0816 Sidoarjo bersama Pemkab Sidoarjo bergerak bersama untuk mencegah penularannya.

“Sinergi seperti ini menjadi kunci keberhasilan dalam membangun Kabupaten Sidoarjo,”pungkasnya. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here