Hari Jadi Jawa Timur ke-76 Tahun, Ini Harapan Kepala SMA Negeri 1 Tanjunganom – Nganjuk

0
91

Nganjuk, IP.News- Kepala SMA Negeri 1 Tanjunganom – Nganjuk, Sigit Tri Tjahjono . berharap kebaikan baru pada hari jadi Propensi Jawa Timur kali ini. Hal ini disampaikan Sigit saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (7/10/2021).

Kepala SMA Negeri 1 Tanjunganom ini mengucapkan selamat hari jadi Bantaeng yang ke-76 Tahun untuk seluruh warga Jawa Timur sembari mengucapkan harapan yakni menuai kebaikan baru dalam dunia pendidikan terkhususnya lagi di ranah lingkungan SMP Negeri Tanjunganom

“Mari menumbuh-kembangkan rasa persatuan dan kesatuan, senantiasa kreatif dan tetap berinovasi agar pendidikan yang ada di Jawa Timur lebih maju. Hal ini selaras dengan tema Hari Jadi ke-76 Propensi Jawa Timur yaitu, “Kolaborasi Menuju Jawa Timur yang Lebih Baik” tegas Sigit.

Sigit Tri Tjahjono , Kepala SMA Negeri 1 Tanjunganom – Nganjuk

Sigit juga mengatakan, saat ini SMA Negeri 1 Tanjunganom siap menerima program-program inovatif dari pemerintah. Menurutnya, dari terselenggaranya program itu siswa-siswinya dapat mendapat pengalaman luar biasa di luar mata pelajaran.

Sigit mengatakan, SMAN 1 Tanjunganom berlokasi di Jalan Jl. P. Sudirman No. 84, Tanjunganom, Warujayeng, Nganjuk, Kabupaten Nganjuk  ini memiliki banyak prestasi gemilang. Di antaranya, yaitu Juara 1 Fisika Kompetisi Sains Nasional (KSN) tingkat Kabupaten yang diraih Aditya Faturrokhman, Juara 2 Matematika KSN tingkat Kabupaten yang diraih M. Khoirul Nur Huda, Juara 2 Biologi KSN tingkat Kabupaten diraih Nadya Gita Cahyani, Juara 3 Geografi KSN tingkat Kabupaten diraih Muhmmad Zayyan Ivan Muzaki, dan mendapat juara harapan di bidang lainnya. “SMAN 1 Tanjunganom juga menyabet juara GenRe tahun 2020 dan 2021,” tandasnya.

Orang nomor satu di jajaran civitas akademik SMA Negeri 1 Tanjunganom itu juga mengingatkan, pandemi Covid-19 yang saat ini belum berakhir, pendidikan di Jawa Timur ini menuntut para Guru untuk lebih sabar, tangguh dan  memberikan pembelajaran yang terbaik untuk siswa.

“Kobarkan semangat mari bersama bergerak menebar kebaikan baru dalam dunia pendidikan Jawa Timur agar lebih maju”, ujarnya. (marta/kris)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here