Hore..! Para Pekerja Dapat Paket Lebaran Idul Fitri dari Perhutani

0
42

Banyuwangi, IP.News – Perum Perhutani Selatan sangat peduli dengan para pekerja, hal itu terbukti menjelang lebaran Idulfitri Fitri yang kurang beberapa hari lagi pihaknya memberikan bingkisan paket lebaran kepada 39 pekerja

Pembagian paket lebaran bagi pekerja sebanyak 39 orang tersebut dilaksanakan di lokasi tebangan A2 petak 74 RPH karetan, BKPH Karetan.

Kepala ADM Bws yang diwakili oleh BKPH karetan Asper Sukirno saat dikonfirmasi mengungkapkan pemberian paket sembako kepada para pekerja Perhutani merupakan progam Perhatian pusat yang diteruskan sampai ditingkat bawah,

“ Paket sembako lebaran sebagai bentuk kepedulian pihak perusahaan Perhutani Banyuwangi Selatan kepada mitra kerja yang selama ini telah bekerja keras membantu Perhutani sehingga pihak mendapatkan keuntungan sesuai dengan yang diharapkan “. ungkap Asper Sukirno.

Lebih lanjut Beberapa penerima paket bantuan sembako lebaran saat ditemui menyampaikan sangat berterima kasih sekali atas bantuan yang diberikan, karena moment sangat tepat sekali, disaat kita sedang sangat membutuhkannya bantuan datang, ungkap pekerja yang diamini oleh pekerja lain. (Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here