Inayanti Kusumasari,SE Berpeluang Besar Melenggang ke Gedung DPRD Banyuwangi

0
1309

Banyuwangi.IP.News – Dilansir dari sumber Forum Diskusi Dapil Se Banyuwangi,dengan Ketua Afif Jauhari dan Sekretaris Ali Nurfatoni pada hari Selasa,20 Februari 2024 pukul 23.00 WIB.

Para Caleg yang mempunyai peluang besar untuk lolos ke Gedung DPRD Banyuwangi adalah PDIP 11 kursi,PKB 9 kursi,sementara Demokrat,Golkar,dan Nasdem masing-masing meraih 7 kursi Gerindra 6 kursi.Selebihnya PPP dengan capaian 3 kursi dengan jumlah 50 kursi.

Untuk Dapil 5 yang meliputi Kecamatan Cluring,Tegalsari dan Gambiran sementara yang mempunyai peluang besar untuk lolos adalah;

1.PDIP :Yayuk Banar
2.Demokrat:Emy Wahyuni
3.PKB :Inayanti Kusumasari
4.Golkar :Sofiandi
5.PPP :Nunuk Sri Rahayu
6.PDIP:Andiko Putra Mahatta

Sementara itu Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara PPK Cluring sudah selesai hari ini,Kamis (22/2/2024).

Menurut saksi dari Partai PKB Bahtiar,menjelaskan, sesuai data yang masuk 100% TPS se Dapil 5 meliputi Kecamatan Cluring,Tegalsari dan Gambiran Kabupaten Banyuwangi dari sumber Model C1 Plano (catatan hasil penghitungan suara) yang asli,sebagai dasar untuk mengisi Formulir Model C1-kwk (Sertifikat hasil dan rincian penghitungan suara di TPS) peraih suara tertinggi untuk sesama Caleg,yakni Caleg No urut.2 Inayanti Kusumasari, Caleg dari Partai PKB.(Irawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here