Jalin Sinergitas, Ketua IPWL LRPPN-BI Banyuwangi Terima Kunjungan Ketua DPC LSM KOBRA Banyuwangi

0
126

Banyuwangi, IP.News – etua Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) Lembaga Rehabilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika Bhayangkara Indonesia (LRPPN-BI) Banyuwangi Mohammad Hiksan, SPd, MM menerima kunjungan Ketua DPC LSM KOBRA (Komando Bersama Rakyat) Banyuwangi Daud Djoni, WD pada Hari Kamis tanggal 25 Januari 2024 sekira pukul 09.00 Wib dikantor IPWL LRPPN-BI Kabupaten Banyuwangi.

Dalam kesempatan ini Mohammad Hikhsan, MM selaku Ketua LRPPN-BI menjelaskan, ” Kami mengucapkan terimakasih kepada sahabatku mas Djoni selaku Ketua DPC LSM KOBRA Banyuwangi yang sudah berkunjung dikantor kami, maksud dan tujuan untuk menjalin silahturahmi, memberikan edukasi untuk korban penyalahgunaan narkoba dan jalin sinergitas antar Lembaga/Ormas dalam membahas kegiatan kepedulian Sosial dan Kemanusiaan ” jelasnya. Kamis pagi. (25/1/2024)

Mohammad Hiksan menambahkan, untuk IPWL LRPPN-BI Banyuwangi berharap sinergitas terus terjalin, berjalan dan saling bekerja sama untuk menjalankan Visi dan Misi membantu masyarakat, Pemerintah dalam menjalankan sosialisasi P4GN dan merehabilitasi para korban peredaran Narkoba.

Ketua DPC LSM KOBRA Banyuwangi Daud Djoni WD,akkrab disapa mas Djoni menerangkan,” Kami mengucapkan terimakasih kepada sahabatku mas Hiksan yang sudah menerima kunjungan kami dikantor IPWL LRPPN, dalam rangka menjalin sinenrrgitas, jalin silahturahmi antar Lembaga/ Ormas dan koordinasi, komunikasi kegiatan akan keprdulian Sosial dan Kemanusiaan ” terangnya.

Daud Djoni menambahkan, mensupport kegiatan IPWL LRPPN-BI Banyuwangi dalam kegiatan rehabiltasi terhadap korban penyalahgunaan narkoba, semoga sinergitas, silahturahmi tetap terjalin dan selalu berupaya menjalankan kegiatan pencegahan dalam peredaran Narkoba dan merehabilitasi korban penyalahgunaan Narkoba.

“Semoga IPWL LRPPN-BI Banyuwangi semakin baik dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang membutuhkan dan menjadi bagian Garda terdepan dalam menyelamatkan anak Bangsa dari penyalahgunaan Narkoba dan jahuhilah pemakaian Narkoba.”
(tim/irawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here