Kades Bluru Kidul Bersama Laskar Merah Putih Siidoarjo Laksanakan Penyemprotan Desinfektan

0
743

Sidoarjo, IP.News -Menindaklanjuti himbauan dari pemerintah pusat dan daerah terkait Merebaknya firus convid 19 yang membuat resah masyarakat. Di respon cepat oleh Kepala Desa Bluru Kidul selaku Ketua Tim Relawan Covid – 19 bersama laskar merah putih cabang Sidoarjo mengadakan bakti sosial melakukan penyemprotan desinfektan guna mencegah merebaknya covid 19 di perumahan BCF Desa Bluru kecamatan Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo Jum,at (10/4/2020).

Warga Perumahan BCF Bluru Kidul sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah melakukan penyemprotan peduli untuk membasmi virus Corona 19 di wilayah perumahan ini. Kata Kades Bluru Kidul, Tri Prasetiyo.

Tri Prasetiyo saat di temui wartawan juga mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar besarnya atas. Kepedulian Laskar Merah Putih Cabang Sidoarjo untuk melakukan bakti sosialnya di desa kami untuk melakukan penyemprotan desinfektan guna untuk menekan pertumbuhan pandemi convid 19.

“ Dengan diadakannya penyemprotan ini saya berharap convid 19 di desa tidak terjadi di desa kami..Saran kami tidak masyarakat tidak perlu paranoid namun kita tetap harus waspada dan berikhtiar untuk membasminya. Ucapnya.

Sementara itu, Ketua laskar Merah Putih H. Suyatno mengatakan timnya mempunyai semangat tinggi untuk menanggulangi covid-19. Hal ini sesuai dengan motto Laskar Merah Putih NKRI harga mati walaupun remuk badan & tulang ku demi masyarakat sidoarjo.

“ Laskar Merah Putuh rela berkorban jiwa raga dan semangat yang berapi-api ingin menghilangkan stigma yang selama ini berkembang di masyarakat bahwa ormas itu arogansi, sok jagoan, pasukan nasi bungkus, premanisme dan lain sebagainya, kami ingin ormas itu bermanfaat bagi masyarakat dan ada semacam kontribusi bagi masyarakat “.tegas aba Suyatno. (Met/Bas).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here