Kang Marhaen Resmikan Gedung Olahraga Salsa Bila dan Berbuka Puasa Bersama

0
158

Nganjuk, IP.News – Mantan Bupati Nganjuk Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi, S.E., S.H., M.M., MBA.pada Sabtu (06/04) meresmikan penggunaan gedung olah raga di Jalan Citarum III No. 4 Kelurahan Kauman Kabupaten Nganjuk. Gedung olahraga berkapasitas tribun 2000 orang ini diberi nama ” Salsa Bila “.

Pembangunan gedung olahraga Salsa Bila ini merupakan bentuk perhatian warga Nganjuk bernama Hj. Umi Farida terhadap dunia olahraga. Dalam momen peresmian ini, sekaligus di adakan buka bersama yang dihadiri 100 Orang yang terdiri unsur pemerintahan, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kang Marhaen mengungkapkan jika pembangunan gedung olahraga Salsa Bila init dilakukan dengan tujuan untuk mewadahi kegiatan olahraga dan berlatih masyarakat.

“Kita ingin memaksimalkan fasilitas yang ada dan berharap kenyamanan pengguna dalam berkegiatan olahraga menjadi lebih baik,” tegas Kang Marhaen

Kang Marhaen juga menuturkan dengan adanya Gedung Olahraga ini, bisa bermanfaat dan melahirkan atlet-atlet bulutangkis berkaliber nasional bahkan internasional.

“Dengan peresmian ini, semoga bibit-bibit baru atlet juga bisa bertambah,” ungkapnya.

Ia menuturkan, selain berkontribusi positif dalam peningkatan kualitas generasi muda, Gedung ini juga diharapkan memiliki andil besar dalam upaya mewujudkan generasi emas di tahun 2045.

“Bidang olahraga juga menjadi salah satu penangkal yang manjur bagi masalah narkoba yang mengancam generasi muda,” tuturnya.

Sementara ini Hj Umi Farida berharap dengan adanya Gedung Oahraga Salsa Bila ini bisa dijadikan sarana dalam menyalurkan dan mengembangkan aktifitas dibidang Olahraga, agar bisa kembali menggiatkan kegiatan – kegiatan yang positif dan menyehatkan juga untuk menggali potensi ke arah prestasi melalui Olahraga khususnya dikalangan para Pemuda maupun Pemudi.

“Harapnya lagi dengan berdirinya gedung olahraga ini bisa saling memberi manfaat dan kebaikan pada masyarakat dan lingkungan dengan pemanfaatan potensi yang ada di Kelurahan Kauman khususnya dan umumnya masyarakat Nganjuk, terdapat 2 gelanggang untuk bermain badminton, ” Ujar Hj. Umi Farida.

Sebelum acara peresmian gedung olahraga Salsa Bila di mulai dan menjelang buka bersama ada tausiah dari Ustad Rahmad Mahmudi Ketua PUI Kediri Raya. (Pgh/b.SK/Mar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here