Kang Marhaen Resmikan Graha Eksekutif Anjuk Ladang RSUD Kertosono

0
37
Peresmian Graha Eksekutif Anjuk Ladang juga ditandai dengan pemotongan pita oleh Kang Marhaen

NGANJUK, IP.News – Plt Bupati Nganjuk DR. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA meresmikan ruang rawat eksekutif milik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kertosono, Rabu (17/11/2021). Ruang rawat kelas tinggi di RS milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk itu dinamai Graha Eksekutif Anjuk Ladang RSUD Kertosono.

Peresmian ditandai dengan ditekannya tombol sirine oleh Plt Bupati Kang Marhaen didampingi Plt Direktur RSUD Kertosono, dr Hendriyanto. Saat sirine ditekan, segenap karyawan RSUD Kertosono yang hadir lantas melepas balon satu-persatu ke udara.

Dalam arahanya Plt Bupati Kang Marhaen mengatakan dengan diresmikannya Graha Eksekutif Anjuk Ladang ini, menjadi bukti bahwa Pemkab Nganjuk senantiasa berinovasi. Kali ini inovasinya pada layanan kesehatan kepada masyarakat di Kabupaten Nganjuk.

Dan menurut Kang Marhaen, ke depan akan terus ditingkatkan lagi. Dengan tujuan agar mampu bersaing dengan layanan kesehatan di daerah lainnya.

“Oleh karena itu, kami sampaikan selamat dan sukses atas terbukanya layanan Graha Eksekutif Anjuk Ladang RSUD Kertosono ini. Sungguh layanan ini sangat luar biasa,” terang Kang Marhaen pada acara yang berlangsung di halaman RSUD Kertosono itu.

“Graha Eksekutif RSUD Kertosono ini menjadikan suatu pelayanan alternatif dan strategis untuk masyarkat di sekitar Kertosono. Seperti Jombang, Kediri dan Bojonegoro. Terutama untuk pelayanan masyarakat menengah ke atas,” tandasnya.

Kang Marhaen juga turut mengapresiasi perkembangan pelayanan di sana. Untuk itu, kepala daerah yang dikenal akrab dengan masyarakat itu mendorong pelayanan kesehatan lainnya yang ada di Kota Bayu dapat menirunya. Dan semua hal tersebut, menurut Kang Marhaen, dapat terwujud atas kritik, saran, dan masukan masyarakat terhadap pelayanan di RSUD Kertosono.

“Untuk itu, mari kita bangkit dan berjuang bersama demi mewujudkan Kabupaten Nganjuk yang maju dan bermartabat. Bermartabat ini sesuai slogan RSUD Kertosono. Yaitu bersih, manusiawi, ramah, tanggap, dan bersahabat,” tambahnya.

Sementara itu, Plt Direktur RSUD Kertosono dr Hendriyanti memaparkan, peresmian pelayanan baru tersebut merupakan jawaban atas instruksi yang disampaikan Kang Marhaen. Terutama terkait penciptaan inovasi program unggulan untuk pelayanan masyarakat. “Maka kami siapkan layanan baru bernama Graha Eksekutif Anjuk Ladang ini,” pungkas dokter berkacamata tersebut.

Sebagai informasi, turut hadir dalam acara tersebut Camat Kertosono Mashudi Nurul Huda, S.STP. Kemudian jajaran Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimcam) Kertosono. Serta para karyawan RSUD Kertosono dan sejumlah undangan lainnya. (saiful)

Sumber : PING

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here