Kapolres Bondowoso Gelar Acara Ngopi Bareng Bersama Awak Media

0
145

BONDOWOSO.IP.News – Polres Bondowoso bersama awak Media menggelar kegiatan Piramida dalam rangka Ngopi Bareng Kapolres beserta jajarannya..

Dalam acara ngopi bareng bersama awak Media tersebut hadir Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono. SH. S.I.K. M.I.K. Beserta jajaranya dan Awak Media.

Tujuan ngopi bareng bersama awak media ( Piramida ) tersebut tak lain untuk menjalin silaturahmi antara Polri dengan media yang ada di Bondowoso, jumat, (22/12/2023)

Selain itu dalam rangka perkenalan dengan Kapolres yang baru Lintar Mahardhono. SH. S.I.K. M.I.K. menggantikan Kapolres lama AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K.

Ngopi bareng bersama media ( Piramida) sekalian untuk tukar pikiran, terkait dengan situasi kondisi terkini dan menjalin komunikasi.

Kapolres menyampaikan, bahwasanya kegiatan acara Piramida tersebut, merupakan salah satu upaya menjaga tali silaturahmi, sekaligus di Era digital yang semakin maju ini maka akan semakin mudah untuk berkomunikasi.

“Maka kami berharap jika ada isu yang sifatnya Negatif, tolong untuk di konfirmasi terlebih dahulu secara jelas. Supaya tidak ada kekeliruan ataupun Miss Komunikasi, karena itu akan sangat merugikan bagi obyek pemberitaan yang di maksud, “ujar Kapolres Bondowoso.

Kapolres mengatakan, Sangat penting adanya rekan-rekan media yang sudah menyajikan suatu berita kepada masyarakat,

“Karena dengan adanya berita, masyarakat akan lebih cepat mengetahui tentang keadaan dan situasi terkini, “terangnya.

Tak hanya itu saja, Orang Nomer Satu di Jajaran Mapolres Bondowoso juga menambahkan, ” Kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah hadir dalam kesempatan ini.

Kami juga berharap kedepannya kita tetap menjalin Sinergitas antara Polri dan Awak Media, “pungkasnya. (hms/irawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here