Karyawan PT. BMKU Bagikan 150 Takjil Tiap Hari di Depan Pabrik

0
1896
Karyawan PT. BMKU yang tergabung BMKU Beji Community (BBC) saat membagikan takji di depan pabrik, rabu (23/05/2018)

Pasuruan, IP.News – Berbagai macam cara dilakukan umat muslim di sekitar pasuran mengisi bulan Ramadhan. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh para karyawan PT. Barokah Mitra Karya Unggul (BMKU) yang tergabung dalam BMKU Beji Community.(BBC).

Perusahaan yang bergerak di bidang pelintingan rokok Mitra Produksi Sigaret PT. HM Sampoerna, tbk, rabu (23/5/2018) pukul 16.30 Wib, membagikan takjil setiap hari Sebanyak 150 takjil yang mereka bagikan kepada pengguna jalan yang melintas di kawasan Depan pabrik Jalan Raya Pandaan – Bangil KM. 5 Desa Baujeng Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan – Jawa Timur.

Manager HRD PT. BMKU, Ir. H. Kukuh Prio Utoma, MM mengatakan, untuk takjil yang pihaknya bagikan banyak 150 kantong berisi kue dan minuman untuk berbuka puasa.

Dikatakanya, sasaran yang dibagikan, kepada para pengendara yang melintas di depan pabrik. “ berkat rohmad allah yang maha kuasa pembagian takjil ini sudah menjadi kegiatan rutin pihaknya selama bulan Ramadhan “. Kata H. Kukuh di lokasi pembagian takjil.

Pembagian takjil kali ini disaksikan oleh Manager Produksi Antonius Yudhianto, SE, dan manager keuangan cony Fajriah, SE. Ak. (cak bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here