Kembali PT. BMKU Adakan Pengobatan Gratis

0
1624
Direktur PT. BMKU Gunawan Wibisono, ST saat memberikan kata sambutan dalam acara baksos di area parkir PT. BMKU, sabtu (12/8/17)

Pasuruan, IP.News – Berkomitmen untuk terus bersinergi kepada masyarakat, tentunya dalam bidang kesehatan, PT. Barokah Mitra Karya Unggul (PT. BMKU) lakukan aksi Bakti Sosial (baksos -red) untuk tahun 2017, pada Sabtu (12/8/17).

Kegiatan baksos kesehatan gratis masyarakat sekitar perusahaan untuk tahun 2017, dilaksanakan di area parkir PT. BMKU , Jalan Pandaan – Bangil KM. 5 Desa Baujeng Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan.

Acara tersebut disambut antusiasme dan dimanfaatkan warga masyarakat sekitarnya, untuk mengecek dan berkonsultasi berbagai penyakit yang dideritanya.

” Atas Berkat Rohmat Alloh Yang Maha Kuasa, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke – 18 PT. BMKU dan HUT Kemerdekaan Bangsa Indonesia Ke – 72 ,” dalam kata sabutannya Direktur PT. BMKU Gunawan Wibisono, ST

Lebih lanjut Gunawan Wibisono, ST menuturkan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan merupakan kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar Oleh karena itu, dirinya mengaturkan ungkapan syukur dan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah bersedia menerima bantuan pengobatan kali ini

“Kami sadar, apa yang kami berikan ini belum memuaskan tapi kedepan kami akan berusaha lebih baik,” ucapnya.

Dalam baksos kali ini PT. BMKU menyiapkan 500 kupon pengobatan gratis dan menyiapkan 42 bingkisan bagi anak yatim dan janda tua untuk masyarakat disekitar ring satu perusahaan mitra produksi sigaret PT. HM. Sampoerna, tbk ini

Sebanyak dua dokter perusahaan mereka kerahkan yaitu dr. Hari subagiyo dan dr. Melina Budiati  untuk menanganinya “Kami juga melibatkan beberapa perawat perusahaan dan relawan Seach And Rescue (SAR) dari karyawan BMKU v,” ungkap Manager HRD PT. BMKU Ir. H. Kukuh Prio Utomo MM yang didampingi manager keuangan Cony Fajriyah, SE dan Manager Produksi Antonius Yudhianto, SE.

Dia juga menyampaikan apresiasinya kepada semua tim, relawan serta masyarakat sekitarnya. Baksos ini mereka gelar untuk membantu meringankan sakit dan beban masyarakat.

Lebih lanjut Kukuh mengungkapkan Bakti Sosial ini merupakan komitmen dari PT. BMKU terhadap program Corporate Sosial Responsibility (CSR) dan tentunya ingin bersinergis kepada warga masyarakat disekitar perusahaan berada, serta berharap kegiatan baksos ini dapat bermanfaat bagi masyarakat seputaran perusahaan.

Acara serimonial pengobatan gratis kali ini dihadiri oleh perwakilan dari PT. HM. Sampoerna, tbk zainul Mustaqim. Kepala Desa baujeng M. Khozin serta tokoh masyarakat Desa Baujeng KH. Muklas. ( cak bas )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here