Kepala Desa Sraten Melantik Tiga Staf Pembantu Kaur Pemerintahan

0
389

Banyuwangi, IP.News – Untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Desa Sraten Kecamatan Cluring Kabupaten Banyuwangi, Pemerintahan Desa Sraten melantik Tiga Staf Pembantu Kaur bertempat di pendopo balai desa,Rabu (16/11/2022).

Setelah melalui proses seleksi yang sangat ketat,akhirnya mereka dinyatakan lulus dan dilantik menjadi Staf Pembantu Kaur di Desa Sraten,mereka yang dilantik adalah:
1.Staf Urusan Perencanaan ,Mar’atus Sholihah,S.Sos
2.Staf Urusan Keuangan,Devi Indah Permatasari,S.Ak
3.Staf Urusan TU dan Umum,Shella Monica Wine Wardani

Sugiyono,yang membidangi pemerintahan di Kecamatan Cluring,memberikan ucapan selamat dan mengapresiasi atas terpilihnya ke tiga Staf yang baru dilantik setelah melalui proses yang panjang dalam rekrutmen Staf Urusan di Desa Sraten.

“Apa yang dilakukan oleh Pemerintahan Desa Sraten ini perlu dicontoh bagi desa – desa yang ada di Kecamatan Cluring,karena proses perekrutan dilakukan dengan cara uji kompetensi kemampuan SDM dan juga IT komputer secara transparan,”ucapnya.

Kepala Desa Sraten,Drs.H.Rahman
Mulyadi,memberikan arahan kepada ke Tiga Staf Urusan yang baru dilantik,supaya memberikan pelayanan yang maksimal dengan sepenuh hati kepada masyarakat Desa Sraten yang membutuhkan pelayanan di Desa Sraten.

“Dalam memberikan pelayan kepada masyarat Desa Sraten harus mengedepankan,sopan santun,ramah,dan hati yang ikhlas,demi kepuasan masyarakat Desa Sraten secara umum,”tuturnya.

Setelah selesai acara pelantikan dilanjutkan dengan acara tasyakuran dan ramah tamah yang semua kebutuhan tasyakuran dibiayai sendiri oleh ke Tiga Staf Urusan yang baru dilantik.(Irawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here