Kirab Atlet Sepak Bola Porprov Jatim 2023, Bupati Gus Muhdlor Siapkan Bonus Ratusan Juta

0
149

Sidoarjo, IP.News – ) Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali memberangkatkan rombongan kirab atlet sepak bola putra dan putri Sidoarjo yang berhasil membawa pulang medali emas pada ajang Porprov Jatim VIII tahun 2023.Sabtu (16/9/2023

Kirab kemenangan start dimulai dari pendopo Kabupaten Sidoarjo kemudian melalui Jl. A. Yani menuju Jl. Majapahit, belok ke arah Pasar Larangan menyusuri Jl. Diponegoro dan Jl. Thamrin kemudian kembali melalui Jl. A. Yani dan finish di Pendopo Alun-Alun Kabupaten Sidoarjo.

Sebagai bentuk apresiasi, Pemerintah Kabupaten Sidoarjo sudah menyiapkan bonus hingga ratusan juta bagi atlet-atlet kontingen Sidoarjo yang memperoleh medali di ajang Porprov Jatim VIII.

Di sela-sela sambutannya, Gus Muhdlor membocorkan nominal bonus yang akan diperoleh atlet sepak bola Sidoarjo sebesar Rp 100 juta bagi tim sepak bola putra, dan Rp 50 juta bagi tim sepak bola putri.

“Bagi tim sepak bola putra, kami akan memberikan bonus sebesar 100 juta rupiah, dan bagi tim sepak bola putri kami akan berikan bonus sebesar 50 juta rupiah,” ucapnya.

Gus Muhdlor berharap prestasi baik yang telah diraih oleh cabang olahraga (cabor) sepak bola baik putra dan putri ini harus dipertahankan ke ajang olahraga selanjutnya.

“Saya ucapkan selamat dan terimakasih atas perjuangan panjenengan (anda) semua, dan saya minta prestasi ini terus di asah menjadi lebih baik lagi dan terus pertahankan untuk nama baik Kabupaten Sidoarjo,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, tim sepak bola putra berhasil menang tipis melawan Kabupaten Kediri dengan skor 2-1. Sedangkan tim sepak bola putri berhasil menumbangkan tim sepak bola Kota Malang dengan skor 3-2. (Met/Bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here