Kondisi Proyek Proyek Dinas Perikanan dan Kelautan Kab. Banyuwangi Sangat Memprihatinkan

0
1476
Proyek Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Banyuwangi yang berada diperbatasan antara Dusun Mantren dan Dusun Krajan Desa Ringin Putih Kec. Muncar, amburadul.

Banyuwangi, IP.News – Proyek Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Banyuwangi yang berada diperbatasan antara Dusun Mantren dan Dusun Krajan Desa Ringin Putih Kecamatan Muncar kondisinya sangat memprihatin sekali.

Salah seorang tokoh masyarakat Sugik, 45 tahun Warga RT. 03/?w.05 Dusun Krajan saat dikonfirmasi di kediamannya mengatakan “ sebenarnya dirinya beserta masyarakat yang lain sudah berulang kali menyampaikan hal itu kepada pihak perikanan, namun tidak pernah ditanggapi mas “. keluhnya

Wakil Ketua LSM Minak Jinggo Kabupaten Banyuwangi Drs H Imam Syuhadi saat dikonfirmasi dilokasi proyek mengatakan Pengerjaan proyek terkesan asal asalan. “ baru saja dibangun kondisinya porak poranda dan sangat memprihatinkan sekali ,papan nama Proyek tidak ada “. cetusnya dengan nada kesal

Lebih lanjut Imam menuturkan seharus pihak Dinas dan Inspektorat menegur para kontraktor supaya mentaati aturan yang ada, jangan sampai ada pembiaran, kalau terjadi proyek seperti ini siapa yang harus bertanggung jawab.

Kepala Desa Ringin Putih Moh Nurhadi S.Hi saat ditemui di ruang kerjanya menjelaskan dirinya sudah berulang kali menyampaikan hal itu ke pihak Dinas Perikanan tapi janji dan janji yang di terima.

“ Padahal masyarakat sering mengeluh dengan kondisi bangungan proyek yang sangat memprihatinkan itu “. Kata Nurhadi.

Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Banyuwangi Hary Cahyono sampai berita ini diterbitkan belum bisa ditemui.

Sementara salah Kasi Dinas menyampaikan bahwa proyek tahun 2017, “ untuk pelaksana proyek tanyakan langsung pada Pak Suryono ,karena mereka yang membidangi proyek itu “. Kilahnya (nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here