Koran Indonesia Pos Biro Kediri Adakan Halal Bihalal Antar Sesama Wartawan

0
99

Kediri, IP.News – Koran Indonesia Pos Biro Kediri adakan giat halal bihalal antar sesama wartawan yang di adakan di kantor biro setempat dan dilanjutkan makan bersama, Rabu (03/05/2023)

Acara halal bihalal tersebut dihadiri Pemimpin Redaksi Mubasiron, Wakil Pemimpin Umum purdianto, Kepala Biro Kediri Widji Ayu Astuti yang lebih akrab di pamggil mbak elok, serta para wartawan Koran Indonesia Pos dan para undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini selaku Pemimpin Koran Indonesia Pos Mubasiron, berharap dan menghimbau kepada semua wartawan Koran Indonesia Pos, sudah sepatut nya menjaga tali silatu rahmi antar sesama wartawan khususnya biro kediri.

Lanjut Cak Bas mengatakan Selain itu saya juga merasa bangga menjadi bagian dari Indonesia Pos yang cintai ini dan sangat merasakan kekompakan antar wartawan sangat solit loyalitas patut saya akui. untuk itu marilah kita sama sama menjaga nama baik marwah Indonesia Pos di semua lini baik antar lembaga baik Pemerintah daerah Kabupaten Kediri maupun Kota Kediri.

Sementara itu, Mbak Elok selaku Kepala Biro Kediri mengingatkan, untuk saling menjaga kekompakan dan tetap solid dalam menjalankan tugas jurnalistik dan jangan sampai mengabaikan kode Etik kita sebagai awak media atau jurnalis.

“Sinergi dan kolaborasi jadi kunci penting bagi seluruh tim Biro Kediri khususnya para awak media sendiri. Dengan dua kunci tersebut, harapannya mampu membawa nama Indonesia Pos,” ujarnya.

Mbak Elok menambahkan, Terima kasih kepada rekan-rekan jurnalis atau wartawan yang telah hadir dalam acara halal bihalal yang dengan tujuan kita saling bermaaf-maafkan dan sekaligus menjaga tali silaturahmi kita.

“Mari bersama-sama berkomitmen dan bersemangat untuk mencari berita demi memajukan media kita,” tutupnya. (elok/pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here