Mahasiswi S2 STIE Perbanas Penyaji Terbaik di Kuala Lumpur

0
1325
(Foto: Adga Laily Ahadiah)

Kuala Lumpur, IP.News – MalaAgda Laily Ahadiah, mahasiswi Magister Manajemen (MM) STIE Perbanas Surabaya meraih the Best Presenter di forum internasional.

Acara bergengsi ini, diadakan oleh organisasi internasional, IASPER (International Association of Scholarly Publishers, Editors, and Reviewers). Event ini diadakan tepatnya di Hotel renaissance, Kuala Lumpur, Malaysia, pada 118-20 Juli 2019.

Agda (nama panggilan akrabnya) sebagai pembicara hari kedua (19/7). Dia mengambil judul “Analysis of Social Rensponsibility, Independent Boards of Commisioaners,and Audit Commitee on Financial Performance of Mining Companies.” Mahasiswi bimbingan Prof. Dr. Tatik Suryani ini menyajikan topik itu di depan para ilmuan dan dosen dari berbagai negara.

“Saya terkesan dengan pengalaman berbicara di depan para Doktor dan Profesor dari berbagai negara ini. Sungguh acara ini memberikan banyak masukan baik tambahan ilmu maupun keterampilan komunikasi langsung di depan forum ilmiah internasional.” Kesan Agda usai konferensi.

“Mudah-mudahan bisa mendapatkan kesempatan lagi seperti ini tahun depan.” Harapannya.

Tatik Suryani, selaku Direktur Pascasarjana (MM) di STIE Perbanas Surabaya berusaha mengajak para mahasiswanya ikut berkecimpung dalam dunia ilmiah di forum internasional.

“Sebagai dosen di S2 ini, saya berharap kemampuan mahasiswa tidak hanya bersifat lokal atau nasional. Melainkan, bisa berskala internasional. Itu sebabnya, program pengiriman mahasiswa seperti ini juga baik dan pas dengan momen Revolusi Industri 4.0.,” papar Tatik Suryani.

Adga sebagai salah satu mahasiswi/wa Pascasarjana STIE Perbanas Surabaya, bisa mendapatkan penghargaan (international award). Ini merupakan modal utama tidak hanya bagi dirinya tetapi juga untuk nama lemabaga kita STIE Perbanas Surabaya.

” Alhamdulillah, Agda bisa peroleh penghargaan the best preseter. Ini sangat juga bermanfaat bagi dirinya dan sekaligus kampusnya” Tandas Tatik Suryani. (dj/Bas).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here