Mobil Avanza Tersambar KA Bima di Krian, Satu Keluarga Jadi Korban

0
107
mobil Avanza Nopol W 1660 QK yang dikemudikan M Irfan (41) Alamat Desa Jambangan RT.04 RW.02 Candi tertabrak Kereta Api Cepat Bima jurusan Surabaya -Jakarta di perlintasan tanpa palang pintu Kasak Krian, Sidoarjo,

SIDOARJO, IP.News –satu keluarga penumpang Sebuah mobil Avanza Nopol W 1660 QK tertabrak Kereta Api Cepat Bima jurusan Surabaya -Jakarta di perlintasan tanpa palang pintu Kasak Desa Terung kulon Kec. Krian, Sidoarjo, Sabtu sore 27 November 2021.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan menyebutkan, Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 17.30 WIB tersebut, bermula saat Mobil Avanza warna putih yang dikemudikan M Irfan (41) Alamat : Desa Jambangan RT.04 RW.02 Kec. Candi Kab. Sidoarjo, yang saat itu bersama keluarganya yang terdiri dari empat orang. Mobil berjalan dari arah Selatan ke Utara.

Saat hendak melintas di perlintasan Kasak Katerungan, Mobil berhenti karena Kereta Api akan lewat. Namun ketika Kereta Api Bima jurusan Surabaya-Jakarta dengan masinis M Anas sudah dekat, mobil Avanza malah bergerak maju, dan terjadilah kecelakaan tersebut.

“Warga sempat meneriaki mobil tersebut, tadinya berhenti, setelah kereta mendekat kok malah berjalan,”ungkap Andri salah satu warga.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan penyelidikan dan proses evakuasi kendaraan.

“Kondisi penumpang semua selamat tanpa luka,”ujar Bripka Darminto Petugas Lantas Polsek Krian.

Dijelaskannya, pengemudi Avanza tidak sengaja melepaskan kopling padahal gigi persneling masih aktif sehingga mobil bergerak maju, ketika kereta sudah dekat.

“Bagian depan mobil rusak akibat terseret bagian samping gerbong kereta api yang melintas,”tandasnya. (cb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here