Nekat!, Pasutri Penjual Sate Curi Kambing Pakai Mobil Mewah

0
83

Bondowoso, IP.News : Pasangan suami istri (Pasutri) di Kabupaten Bondowoso diamankan polisi karena diduga mencuri dua ekor kambing. Pasutri bernama FW (40) dan istrinya K (34) yang merupakan penjual sate tersebut melakukan aksinya dengan mengendarai mobil mewah.

Kapolsek Grujugan, AKP Ahmad Purwanto mengatakan bahwa dua ekor kambing yang dicuri merupakan kambing jantan dan betina jenis dormas milik Ahmad Rosi.

Keduanya yang merupakan warga Desa Dadapan, Kecamatan Grujugan tersebut melakukan pencurian di Desa Grujugan Kidul mengendarai mobil Honda Brio berwarna kuning dengan nopol polisi N 1856 ME, pada Rabu 28 Februari 2024 lalu sekitar pukul 06.30 pagi.

” Dari penyelidikan kita, kita kawal dari CCTV. Dengan kendaraan Honda Brio warna kuning. Dari Grujugan Kidul mengarah ke Kecamatan Grujugan melakui Desa Taman, ” katanya, Sabtu (9/3/2024).

Berbekal CCTV, petugas melakukan penyelidikan dan pencarian barang bukti. Dengan beredarnya informasi kehilangan tersebut, seorang warga Desa Jambesari Darusollah merasa pernah membeli kambing itu. 

” Dengan diantarkan oleh kepala desa untuk melaporkannya kepada pihak berwajib dan menyerahkan BB satu ekor kambing betina jenis dolmas dan satu yang jantan sudah laku terjual kepada orang yang tidak dikenal, ” urainya.

Saat diinterogasi, kedua pelaku mengakui perbuatannya dengan cara membuka kandang kambing milik korban. Kemudian dua ekor kambing itu dikeluarkan dan dimasukkan ke dalam mobil milik tersangka.

” Dijual siang harinya kepada pedagang, ” imbuhnya.

Atas perbuatannya, kedua pelaku saat ini harus mendekam di sel jeruji Mapolsek Grujugan dan dijerat Pasal 363 Ayat 1 KUHP. (+)

sumber : KBRN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here