Ngopi Bareng, Dua Profesor Ajak Membangun Nganjuk Lebih Maju dan Bermartabat

0
204

Nganjuk, IP.News –  Dalam rangka membangun Kabupaten Nganjuk menjadi Kabupaten yang maju dan bermartabat, Profesor Dr. H Harjono, SH., MCL dan Profesor Dr. Sumarji, SP., MP mengundang seluruh elmen dalam acara  Ngopi Bareng diantaranya Ketua KPU Kabupaten Nganjuk, Pimpinan Partai Politik Kabupaten Nganjuk, Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati, Ormas Kabupaten Nganjuk, Ketua PWI Nganjuk, LSM Pemerhati Kemajuan Nganjuk, Komunitas Media Nganjuk, Pimpinan Perguruan Tinggi se Kabupaten Nganjuk, Ketua MKKS SMA/SMK, PKLK Negeri – Swasta se Kabupaten Nganjuk.

Acara yang berlangsung di Kusuma Hotel and Convention Hall (SMK Kusuma Negara Kampus 2 Baron) Pada Jam  14.30 WIB s/d selesai, Jum’at (24/05/2024).

Dengan penuh keakraban pada pertemuan tersebut, Profesor Dr. H Harjono, SH., MCL dan Profesor Dr. Sumarji, SP., MP itu mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran para undangan yang hadir.

“Sebelumnya, saya sangat berterimakasih kepada Teman-teman Pers yang sudah menyempatkan waktunya untuk dapat hadir. Saya sangat merindukan suasana seperti ini, karena sudah bertahun-tahun tak pernah kita berjumpa dalam situasi seperti ini”, ujar kedua Guru Besar Perguruan Tinggi tersebut..

Dua Profesor tersebut mengungkapkan suasana seperti ini mengenang masa lalu yang selama ini sudah sangat dirindukannya dan juga mengucapkan tujuan dan cita-citanya untuk memajukan Kabupaten Nganjuk.

“Suasana ini seperti masa lalu yang terulang kembali, karena ada beberapa  tokoh yang sudah tau lah bagaimana cerita kita dulu”, ujarnya.

“Jujur saja. Bukan untuk apa-apa, tujuan saya ini agar kita semua dapat memajukan Kabupaten Nganjuk ini untuk yang lebih baik lagi kedepannya”, jelasnya.

Ini jabatan yang saat ini di emban oleh dua tokoh guru besar yang mengundang ngopi bareng dalam rangka membangun nganjuk maju dan bermartabat.

Profesor Dr. H Harjono, SH., MCL

  • Guru Besar Ilmu Hukum Universitas Airlangga Surabaya.
  • Hakim dan Wakil Ketua MK periode 2003-2014.
  • Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara pemilu.
  • Ketua Dewan Pengawas KPK RI.

Profesor Dr. Sumarji, SP., MP

  • Guru Besar Ekonomi Pembangunan dan Agribisnis Universitas Brawijaya Malang dan Universitas Kadiri.
  • Wakil Rektor I Universitas Kadiri.
  • Atase Pendidikan Perguruan Tinggi ASEAN
  • Direktur Pasca sarjana Universitas Kadiri. (Purdianto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here