Open BMX Cross dan BMX Freestyle 2018 Digelar di Kabupaten Banyuwangi

0
1318
Para peserta Turnamen saat berlaga di BMX yang dilaksanakan di Desa Kedungrejo Kecamatan Muncar Kabupaten Banyuwangi8

Banyuwangi, IP.News – Turnamen Cross sepeda BMX yang dilaksanakan di Desa Kedungrejo Kecamatan Muncar Kabupaten Banyuwangi benar-benar medapat respon positip dari masyarakat.khususnya para pecandu olah raga croos sepeda BMX.

Turnamen yang mempertandingkan berbagai kelas ini diikuti dari berbagai daerah, ada yang datang dari Yogyakarta, Malang, Surabaya, Lumajang, Jember, Blitar dan dari kota kota diluar kota Banyuwang, bahkan peserta dari Pulau Bali juga banyak yang ikut ambil bagian dari acara turnamen yang dilaksanakan di Kecamatan Muncar Kabupaten Banyuwangi ini.

Para peserta yang datang dari berbagai daerah saat dikonfirmasi menuturkan dirinya datang jauh – jauh dari Kota Yogyakarta , karena olah raga BMX CROSS merupakan olaraga favoritnya,

“ Selain dari pada itu untuk meningkatkan prestasi secara maksimal, bahkan ingin berlaga sampai di tingkat Internasional “. Tutur salah seorang peserta yang tidak mau di sebut namanya di sela-sela pertandingan yang diamini oleh rekan rekan dari daerah lain.

Ketua panitia Open BMX Cross dan BMX Frrestyle 2018 ini, Ajir S. saat dikonfirmasi mangatakan dalam kegiatan oralaga ini bertujuan untuk menyalurkan minat dan bakat para penggenar olah raga BMX Cross serta untuk mencari bibit-bibit yang handal dapat berlaga dikancah Internasional.

“ Oleh karena itu even Open BMX Cross dan BMX Frrestyle 2018 ini dilakanakan mengikuti standat aturan Internasional “ Kata Ajir.

Kepala Dinas Pemuda & Olah raga Kabupaten Banyuwangi, Drs Wawan Yadmadi, M.Si, mengatakan sangat menyanbut baik dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia, karena telah dapat melaksanakan even bergengsi ini, yang pesertanya dari berbagai daerah, bahkan dari Pulau Bali.

“ Selain itu kegiatan ini akan mendidik anak-anak untuk meningkatkan prestasinya dan ke depan akan mencetak generasi muda penerus bangsa yang tangguh, tidak mudah terpengaruh oleh bahaya narkoba “ Jelas Wawan. ( nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here