Peringati HKN, PT. BMKU Gelar Senam Poco-Poco dan Minum Susu Kedelai

0
1460
Manager HRD PT. BMKU Ir. H. Kukuh Prio Utomo, MM (tengah) didampingi Sementara itu Manager Produksi Antonius Yudhianto, SE dan Manager keuangan cony Fajriah, SE. Ak. dalam peringati HKN 2018 di halaman parkir PT. BMKU, Senin (12/11/2018).

Pasuruan, IP.News – PT. Barokah Mintra Karya Unggul (BMKU) rutin menggelar peringatan hari kesehatan nasional (HKN) yang jatuh setiap tanggal 12 Nopember. Tahun ini, PT. BMKU menggelar senam poco-poco dan minum susu kedelai serentak oleh seluruh karyawan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Senin (13/11/2018) di halaman parkir PT. BMKU di Jalan Raya Pandaan – Bangil KM.5 Desa Baujeng Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan – Jawa Timur.

Manager HRD PT. BMKU Ir. H. Kukuh Prio Utomo, MM mewakili Direktur PT. BMKU, Gunawan Wibosono, ST menyatakan, senam poco-poco dan minum susu kedelai yang diselenggarakan serentak akan menjadi motivasi bagi karyawan untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Pasalnya, aktivitas dan rutinitas yang padat menjadikan karyawan lupa akan pentingnya berolahraga dan minuman bergizi.

‘’ Olah raga dan minuman bergizi merupakan kegiatan yang penting bagi tubuh, karena selain menjaga kebugaran dan kesehatan, olah raga juga dapat menjadi sarana dalam menjalin persahabatan dengan sesama karyawan,’’ katanya.

H. Kukuh mengatakan Ke depan, melalui senam poco-poco bersama ini diharapkan dapat meningkatkan komitmen dan kinerja karyawan PT. BMKU dalam memproduksi sigaret yang berkwalitas sebagai mitra sampoerna.

‘’Kami berharap pelaksanaan senam poco-poco menjadi sarana bagi PT. BMKU dalam menjaga silaturahmi dan sinergitas dengan para karyawan ,’’ pungkas H. Kukuh didampingi Manager keuangan cony Fajriah, SE. Ak.

Sementara itu Manager Produksi Antonius Yudhianto, SE menjelaskan HKN tahun 2018 ini, pihaknya mengambil tema Ayo Hidup Sehat Mulai Dari Kita.

Menurut dia, tema ini sejalan dengan Program Indonesia Sehat melalui pendekatan keluarga, mengajak khususnya para Karyawan PT. BMKU, umunya seluruh komponen bangsa dengan kesadaran, kemauan dan kemampuan berperilaku sehat guna meningkatkan kualitas hidup.

“ kesehatan itu harus kita mulai dari diri kita sendiri dan dari keluarga kita. Kesehatan sangat diperlukan dari perilaku lingkungan,” tandasnya. (Cak Bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here